Portal Indonesia
Iklan mubar

Korban Tsunami Banten Asal Ponorogo Dimakamkan

berita terkini
Jenazah Katinah saat akan dimakamkan di Ponorogo.
ramadhan

PONOROGO, (portalindonesia.co.id) - Jenazah Katinah (53 th) warga RT 03, RW 02, Dukuh Tunjungan Kulon, Desa Patik, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim yang menjadi korban bencana alam Tsunami di Pantai Anyer Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam dimakamkan di Kampung halamannya, Senin (24/12/2018).

Katinah selama ini menjadi pembantu rumah tangga di rumah majikan yang bernama Ahmad Antono warga Jalan Keramat Batu No. 37, Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cipete Jakarta Selatan. 

Keterangan dari keluarga korban, Seno menjelaskan bahwa Katinah bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Jakarta sudah sekitar 8 tahun. "Setiap tahun almarhumah pulang ke rumah untuk menjenguk keluarga," ungkap Seno.

Diketahui terakhir almarhumah Katinah pulang 10 November 2018 untuk menjenguk keluarga selama 1 hari. "Keluarga tidak ada firasat apapun sebelum kematian almarhumah," paparnya.

Almarhumah Katinah meninggalkan 2 orang anak, yaitu Yudianto dan Khoirul Risqi. "Keluarga telah menerima dengan lapang dada atas kematian almarhumah murni sebagai musibah bencana alam," jelasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jelang Natal Sekaligus Sambut Tahun Baru, Polres Ponorogo Siaga
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda