Portal Indonesia
ad

Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Dylan Sahara Puteri, Isteri Ifan Seventeen

berita terkini
Prosesi pemakaman isteri Ifan Seveenten, Dylan Sahara Putri di Ponorogo.
ad

PONOROGO, (portalindonesia.co.id)  - Kepergian model yang juga isteri Ifan vokalis grup Seventeen Yogyakarta, Dylan Sahara Putri yang menjadi korban Tsunami di Banten diiringi ribuan pelayat. Jenazah Dylan tiba di rumah duka sekitar pukul 10.15 WIB langsung disholatkan dan di doa'kan.


Selain Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, sejumlah politikus dan ribuan masyarakat Ponorogo hadir di kediaman Kang Pri sapaan akrab Supriyanto yang merupakan orang tua Dylan.


Supriyanto saat ini menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo juga tercatat anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Sementara itu Dylan Sahara Putri tercatat sebagai Caleg Partai Gerindra DPRD Jatim nomor urut 3 dalam Pileg 2019 mendatang.


Ifan tampak tak kuasa menahan isak tangis saat menyampaikan sambutan melepas Dylan. "Kami mohon maaf jika selama ini isteri saya Dylan ada salah perbuatan," ungkap Ifan sambil mengusap air mata.


Sementara itu Kang Pri sapaan akrab Supriyanto tampak tegar saat melepas jenazah anaknya. "Kami ikhlas, mari saling menjaga silaturahmi persaudaraan walaupun berbeda pandangan politik. Kita harus ingat kematian adalah takdir kita semua," ucap Kang Pri.


Sedangkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menyampaikan Dylan adalah salah satu putri terbaik Ponorogo. "Insya Allah Mbak Dylan wafat dalam keadaan  Sahid karena menyertai suami bekerja," papar Ipong yang juga politikus Partai Nasdem ini. 


Tepat saat adzan dhuhur berkumandang jenazah Dylan dimasukan ke liang lahat di TPU Tamanarum, Kelurahan Tamanarum, Ponorogo. Selain Ifan tampak kakak Dylan, Sandy Nicholas dan adiknya, Luhur menemani Ifan di pemakaman Dylan.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Perayaan Natal, Walikota Malang Tinjau 3 Gereja
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda