Portal Indonesia
ad

Tim Wasops Divpropam Mabes Polri Cek Personil Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2018 di Situbondo

berita terkini
Tim Wasops dari Divpropam Mabes Polri saat meninjau dan melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil yang bertugas di Pos Pam Kota, Kabupaten Situbondo
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Tim Wasops dari Divpropam Mabes Polri meninjau dan melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2018 di wilayah Polres Situbondo, Selasa (25/12/2018).

Sekitar pukul 14.00 WIB, Tim Wasops yang dipimpin Kombespol Dedy Setyo Yudho,P.S.StMK Anjak Madya RoProvos Divpropam bersama rombongan tiba di Pos Pengamanan Kota dan langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil dan kelengkapan administrasi Operasi Lilin Semeru 2018.

Dalam pemeriksaan tersebut didampingi Kapolres Situbondo AKBP. Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H., Waka Polres Situbondo Kompol Iswahab S.H., Para pejabat Utama Polres Situbondo dan Ka Pos Pam Kota Iptu Bambang Irianto, SH.

Beberapa penekanan yang disampaikan Kombespol Dedy setyo Yudho, P.S.StMK, agar seluruh personil yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2018 dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara professional sesuai SOP dan juga meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi adanya ancaman teror serta meningkatkan patrol jalur Pantura untuk memastikan arus lalu lintas lancar selama Natal dan Tahun Baru.

Usai mengecek Pos Pam Kota diwilayah Polres Situbondo, Tim Wasops Divpropam Mabes Polri melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Banyuwangi. 

Reporter : Abdul Hakim
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Sambut Perayaan Natal dan Antisipasi Lonjakan Penumpang, Forkopimda Purworejo Gelar Patroli Ke Gereja dan Stasiun
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda