Portal Indonesia
ramadhan

Libatkan TNI Bersama Polri, Masyarakat Ponorogo Dirikan Masjid

berita terkini
Karya bakti semua elemen saat membangun Masjid Sunan Ampel di Desa Krisik, Kecamatan Pudak, Ponorogo.
222

PONOROGO, (portalindonesia.net) - Kebersamaan Koramil 0802/21, Polsek Pudak, Pemdes dan warga masyarakat Desa Krisik, Kecamatan Pudak, Ponorogo, Jatim ditunjukkan dalam kegiatan karya bakti pembangunan Masjid Sunan Ampel Desa Krisik. 

Ada 6 orang anggota Koramil 0802/21 Pudak yang dipimpin oleh Serka Sugito membaur bersama anggota Polsek Pudak dan warga masyarakat Desa Krisik dalam pelaksanaan pengecoran pilar-pilar Masjid berkukuran 8 X 12 meter ini, Jum'at (27/12/2018).

Kegiatan pembangunan Masjid Sunan Ampel yang dilaksanakan oleh warga masyarakat dan didukung oleh Koramil 0802/21 dan Polsek Pudak ini direncanakan akan mampu menampung ratusan jamaah umat Islam di Desa Krisik dalam melaksanakan ibadah sehari-hari. 

Sementara pelaksanaan pembangunan masjid terbesar di Desa Krisik ini telah dimulai sejak dua minggu yang lalu dan direncanakan akan selesai selama 3 bulan pengerjaan.

Disela-sela kegiatan Serka Sugito selaku Babinsa Koramil 0802/21 Pudak menjelaskan sejak awal pembangunan Masjid Sunan Ampel Desa Krisik ini, pihaknya bersama masyarakat melaksanakan karya bakti.

"Mulai dari penggalian pondasi, hingga pemasangan dinding dan penyiapan cor beton. "Sedangkan untuk hari ini Koramil 0802/21 Pudak mengerahkan 6 orang anggota bersama 4 orang anggota Polsek Pudak bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Sunan Ampel dengan sasaran pekerjaan cor beton pilar-pilar masjid yang membutuhkan banyak tenaga," tambahnya.

Selain itu Serka Sugito menuturkan bahwa kebersamaan antara Koramil 0802/21, Polsek Pudak dan masyarakat Desa Krisik ini telah terjalin dengan baik. "Kebersamaan ini salah satunya diwujudkan dengan melaksanakan karya bakti yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat seperti yang kita laksanakan hari ini," tandasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Berkas Perkara Ahmad Dhani Dikembalikan ke Penyidik
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda