Portal Indonesia
ad

Satgas Gabungan Gerebek Tempat Kost dan Hotel di Pamekasan

berita terkini
Satgas Gabungan melakukan tes urin
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net) - Satuan Tugas (Satgas) gabungan dari BNNK, TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggerebek tempak kos dan Hotel.

Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Jumaat (28/18), Satgas gabungan berhasil mengamankan dua muda - mudi yang identitasnya masih dirahasiakan dan masih dilakukan pemeriksaan, pemuda tersebut positif menngunakan narkotika setelah BNNK melakukan tes urin. Akibatnya, dua orang itu langsung di giring ke Satresnarkoba Polres Pamekasan.

Sebelumnya, opersi dilakukan di Hotel Front One di jalan Jokotole, setelah mengamankan beberapa orang, dua orang sample dilakukan tes urin dan dinyatakan negatif.

Beberapa menit, operasi gabungan bergeser kerumah kos di Jalan Bonorogo, kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, ditemukan sebagai perempuan yang dilengkapi bekerja sebagai pemandu karaoke, setelah dilakukan tes urin hasilnya negatif.

Setelah itu, lanjutkan ke rumah kos yang tidak jauh dari sebelumnya. Operasi sudah bocor dan tinggal di penghuninya.

Menurut Wakil Bupati Pamekasan, Raje'e memang sengaja melakukan sidak. Tujuannya, memastikan wilayah Pamekasan bebas dari narkoba, prostitusi atau tindakan asosila.

"Tes urin dua orang yang terindetifikasi menggunakan narkoba menjadi ukuran, pamekasan belum bersih dari narkoba," ungkapnya.

Selain itu Raje'e juga ingin, masyarakat harus menghindari penggunaan narkotika dan manjauhi prostitusi.

"Sidak perdana dalam kepemimpinan Bupati dan Wabup yang masih kurang sempurna. Sidak selanjutnya tidak akan ada perbaikan," tambahnya.


(Satgas Gabungan melakukan tes urin)

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Ach Fajar
ad
Berita Sebelumnya Payah, Ketua AKD Kecamatan Bluto Ngaku Khilaf Saat Sebut Media Laporkan DD-ADD
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda