Portal Indonesia
ramadhan

Sedang Terlelap Tidur, Warung Lesehan di Kayumas Situbondo Dilalap Api 

berita terkini
kondisi warung lesehan di Desa Kuyumas yang dilalap api 
222

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Sebuah di warung lesehan milik Abd Razak (45), di Dusun Tanah Merah Rt 01 Rw 01, Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, dilalap si jago merah, Senin (31/12/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. Kebakaran terjadi ketika warga sedang terlelap tidur. 

Informasi terhimpun portalindonesia.net menyebutkan, saat kejadian pemilik warung sedang tidur dirumahnya yang letaknya berada di dusun sebelah, yakni di Dusun Tunggul Gunung RT01 RW 02, Desa Kayumas. 

Peristiwa kebakaran, terlihat pertama kali oleh Sugiyanto (50). Saat itu Sugiyanto sedang melintas hendak perjalanan pulang dari Desa Ketowan, melihat warung milik Razak sudah terbakar. Kemudian Sugiyanto langsung menghubungi pemilik warung tersebut. 

Selanjutnya, warga dengan sigap bahu membahu memadamkan api menggunakan peralatan seadanya untuk mengantisipasi atau mencegah agar kebakaran tersebut tidak merembet atau meluas ke area lain. 

Menerima laporan ada musibah kebakaran, anggota Pusdalops BPBD Situbondo melakukan kaji cepat atau pendataan dan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait

Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, Priyono menyampaikan, bahwa dalam peristiwa kebakaran ini, tidak ada korban jiwa. Kondisi warung yang memiliki ukuran panjang 12 meter, lebar 6 meter dan tinggi 2,5 meter itu mengalami rusak total termasuk sebuah sepeda motor Yamaha Mio juga terbakar dengan kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp 35 juta. 

"Penyebab kebakaran, belum diketahui pasti. Sementara masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," ungkapnya.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sepanjang Tahun 2018, Laka Di Jalan Daendels Purworejo Menelan 106 Nyawa Melayang 
Berita Selanjutnya Elan Rajiun

Komentar Anda