Portal Indonesia
ad

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Situbondo Lakukan Patroli di Jalur Pantura dan Obyek Wisata

berita terkini
Anggota Polsek Asembagus saat berdialog dengan pengujung wisata
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Untuk meningkatkan dan menekankan pengamanan maksimal di jalur pantura dan objek wisata di Asembagus, Polsek Asembagus pada Senin (31/12/2018) siang.melakukan patroli. 

Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas tersebut, Kanit Babinkantibmas Aipda Liskurahman bersama anggota Polsek Asembagus melakukan patroli dibeberapa lokasi wisata yang tersebar di wilayah kecamatan Asembagus. 
 
Beberapa wisata yang mulai dipadati pengunjung diantaranya Wisata Bahari Banongan, Gunung Pancing, Gunung Bunter dan Samir Adventure juga Barokah Park yang saat ini cukup ramai disinggahi masyarakat yang sedang berlibur.
 

Menurut Kapolsek Asembagus, patroli di tempat wisata dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terlebih saat ini terdapat peningkatan para pengunjung di lokasi wisata.saat patroli dan pengamanan petugas Kepolisian juga menyempatkan dialogis dengan pengunjung maupun pengelola wisata untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan harapan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

"Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan tahun baru,” ucap AKP Hariyono.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Sedang Terlelap Tidur, Warung Lesehan di Kayumas Situbondo Dilalap Api 
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda