Portal Indonesia
ad

Relawan Ibas Sampaikan Realisasi Program Kerja ke Masyarakat Ponorogo 

berita terkini
Pemaparan program kerja DPR RI oleh relawan di sebuah studio radio.
ad

PONOROGO (portalindonesia.net) - Para relawan anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas di Bumi Reyog Ponorogo, Jatim terus melakukan gali aspirasi dan menjaring usulan masyarakat. 

"Selain itu kita juga memaparkan berbagai realisasi program kerja dari Mas Ibas sebagai anggota DPR RI," ujar Muhammad Nur disela-sela talkshow Griya Aspirasi EBY Ponorogo di sebuah studio radio di Ponorogo, Sabtu (29/12/2018).

Dia juga memaparkan hingga saat ini, banyak program Ibas yang sudah direalisasikan atau dikawal dan dinikmati masyarakat Ponorogo. "Mulai program pendidikan, pariwisata, seni budaya, olahraga, pertanian hingga infrastruktur dan sosial kemasyarakatan," jelasnya.

Lantas dia mencontohkan belum lama ini para relawan di Griya Aspirasi EBY Ponorogo berhasil mengawal bantuan alat pertanian (alsintan), beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), beasiswa bidik misi, PPA, motor sampah roda tiga, pengadaan sarana sosial kemasyarakatan dan berbagai program CSR maupun Program Bina Lingkungan dari BUMN. "Dan masih banyak program sosial lainnya yang dirasakan masyarakat," tandasnya.

Sementara itu salah satu relawan EBY asal Kecamatan Jenangan, Agus Nurlaili, mengaku berterimakasih kepada Ibas yang mengawal bantuan alsintan berupa handtraktor. "Bantuan traktor roda dua kawalan Mas Ibas sangat membantu petani di Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan," ungkap Agus, saat diwawancarai,

Pihaknya berharap kedepan Ibas terus bersinergi bersama masyarakat membangun Kabupaten Ponorogo. "Kami yakin Mas Ibas akan selalu peduli terhadap masyarakat," tuturnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Proyek Penerangan Jalan Umum Di Mubar Tidak Selesai Tepat Waktu
Berita Selanjutnya Badan Amil Zakat Nasional Adakan Pelatihan Jahit di Kota Bekasi

Komentar Anda