Portal Indonesia
ad

Malam Pergantian Tahun Diguyur Hujan, Ribuan Jamaah Di Kota Malang Khusuk Ikuti Sholawat dan Doa Bersama 

berita terkini
Suasana acara Sholawatan dan Doa Bersama yang digelar Takmir Masjid Noor, Kidul Pasar
ad

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Meski Kota Malang pada malam pergantian tahun diguyur hujan gerimis, tak menyurutkan ribuan jamaah dalam mengikuti acara sholawat dan doa bersama yang digelar Taqmir Masjid Noor, Kidul Pasar. 

Pantauan dilokasi, ribuan jamaah yang hadir dalam acara yang berlangsung di sepanjang Jalan Prof Moch Yamin area Kidul Pasar tersebut, tampak dengan posisi duduk bersila, sangat khusuk mengikuti lantunan sholawat dan doa yang diringi oleh majelis sholawat Ar Ridwan. 

Menurut salah satu penasehat Yakmir Masjid Noor, Kidul Pasar, H Supriyadi, dipilihnya acara sholawat dan doa untuk pergantian tahun dikarenakan bangsa Indonesia belakangan ini sedang diterpa berbagai bencana alam ditambah dengan suasana politik jelang Pilpres maupun Pileg. 

"Alangkah baiknya, pergantian tahun diisi dengan bersholawat kepada Rasulullah dan berdoa kepada ALLAH SWT, agar bangsa Indonesia di tahun 2019 bisa terhindar dari mara bahaya dan bencana serta kondisi politik yang kondusif, tenang, aman dan damai," ungkap Abah Supriadi, Senin (31/12/2018) malam. 

Usai acara, salah seorang jamaah, Kasman menyampaikan rasa senangnya, karena bisa hadir serta turut berdoa untuk yang kepentingan bangsa, khususnya Kota Malang agar tahun 2019 tidak ada lagi bencana serta berharap umat Islam tidak terpecah belah. 

"Kerukunan umat seagama dan umat beragama harus terus dijaga dan dipelihara," kata Kasman pada awak media ini.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Wisata Pencu Di Lereng Gunung Manggul Purworejo, Ini Kata Pengunjung
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda