Portal Indonesia
ramadhan

Hari Pertama Tahun 2019, Bupati Pamekasan Tutup Lima Tempat Hiburan

berita terkini
Bupati Pamekasan menutup lima tempat hiburan
222

PAMEKASAN, (portalindonesia.net) - Pada hari pertama tahun 2019, Bupati Pamekasan, Badrut Taman, dan Wakil Bupati Pamekasan, Raja'i menutup lima tempat hiburan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (1/1/19).

Dalam penutupan tersebut, ikut serta Kapolres Pamekasan, AKP Teguh Wibowo, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi, Pj Sekdakab Pamekasan, Mohammad Alwi, Satpol PP, dan pimpinan sejumlah Ormas Islam, diantaranya Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, dan Laskar Pembela Islam (LPI).

Kelima tempat usaha hiburan dan karaoke di Pamekasan yang ditutup, antara lain karaoke yang menyatu dengan Hotel dan Restoran Putri di Jl Trunojoyo, Kafe Puja Seradi Jl Niaga, Kafe & Resto King Man di Kelurahan Kolpajung, Kafe Kampung Q-ta di Jl Wahid Hasim dan Karaoke Dapur Desa di Jl Raya Trasak, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

“Jadi sesuai pembicaraan sebelumnya, mulai saat ini karoke di tempat ini ditutup dan tidak ada lagi tawar menawar. Itu map yang kami sodorkan sebagai tanda bukti penerimaan saja,” kata Badrut Tamam.

Salah satu anggota Laskar Pembela Islam (LPI) mengatakan tempat karaoke di Dapur Desa hanya luarnya saja yang tutup.

“Kalau karaoke di Dapur Desa ini, memang dari luar tertutup. Semalam saja, masih ada aktivitas karaoke, namun pintunya ditutup, agar tidak mengundang curiga,” kata salah seorang anggota LPI.

Sementara itu, Lina nampak terkejut dan hampir tidak percaya dengan keputusan Bupati Pamekasan. Pasalnya akan banyak karyawanya yang akan menganggur.

“Ini ditutup beneran tah Pak. Bagaimana nanti dengan nasib karyawan kami. Apa tidak ada pembicaraan lagi, kok langsung ditutup begitu saja dan ini sepihak lho Pak,” kata Lina.

Reporter : Elang Aminudin
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Malam Pergantian Tahun Diguyur Hujan, Ribuan Jamaah Di Kota Malang Khusuk Ikuti Sholawat dan Doa Bersama 
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda