Portal Indonesia
ad

Petugas Amankan Barang Bukti Hasil Pencurian Kayu Jati Di Taman Nasional Baluran

berita terkini
Barang Bukti Mati hati yang diamankan petugas
ad

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Polsek Banyuputih, Situbondo bersama Petugas Taman Nasional Baluran mengamankan kayu jati yang diduga hasil pencurian di kawasan hutan Taman Nasional Baluran, Kamis (3/1/2019).

Sekitar pukul 21.00 WIB, anggota Polsek Banyuputih mendapat telepon dari petugas Taman Nasional Baluran yang meminta bantuan pendampingan untuk mengamankan barang bukti pencurian kayu jati illegal.

Selanjutnya, Kapolsek Banyuputih AKP Didik Rudianto, SH memerintah Kanit Reskrim Bripka Faison bersama anggota untuk mendampingi petugas Taman Baluran, di TKP didapati barang bukti tonggak kayu jati sebanyak satu buah yang diduga telah ditebang oleh pelaku, kemudian kayu jati yang sudah ditebang dipotong potong dengan ukuran 2 meter dan juga terdapat 1 (satu) unit mobil pick up Daihatzu Grand max Nopol B-9852-PAB pada baknya sudah terisi kayu jati.

AKP Didik Rudianto,SH menyampaikan untuk barang bukti yang diamankan 1 unit pick grand max dan 15 gelondong kayu jati berbagai ukuran. Sedangkan kasusnya ditangani oleh penyidik PPNS dari Provinsi Jawa Timur.

"Petugas yang datang ke lokasi hanya mengamankan barang bukti, untuk pelaku diduga melarikan diri “ kata AKP Didik Rudianto.

Reporter : Abdul Hakim
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Seniman Ponorogo Kembali Jadi Delegasi Indonesia Di Festival Internasional
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda