Portal Indonesia
ramadhan

Peresmian Gedung BPP Di Loano Purworejo dengan Khataman Al Quran

berita terkini
Saat berlangsungnya khataman Al Quran 30 jun di lantai 2 aula gedung BPP Kecamatan Loano 
222

PURWOREJO, (portalindonesia.net) - Peresmian gedung Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) di Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dengan Khotmil Quran, Kamis (2/1/2019). Selama 2 jam, Al Quran 30 juz berhasil dikhatamkan dalam rangka peresmian gedung tersebut. 

Dalam acara peresmian, Koordinator Kelompok Tani wilayah Kecamatan Loano, Dwi Rahayu menyampaikan rasa syukur atas berdirinya gedung baru tersebut. "Saya bersyukur dan sangat senang adanya gedung baru ini," ucapnya.  

Ia mengatakan, dengan adanya gedung BPP ini, dapat menjadi sarana komunikasi yang dapat meningkatan tali silaturahmi antara petani dan PPL yang ditugaskan untuk mendampingi para petani, termasuk meningkatkan silaturrahmi dengan instansi-instansi di wilayah Kecamatan Loano. "Diharapkan nantinya bisa membawa kemakmuran kelompok kelompok tani se Kecamatan Loano ini," tuturnya. 

Selain itu, kata Yayuk, dengan adanya Badan Otorita Borobudur di wilayah Kecamatan Loano, para petani-petani dapat lebih termotivasi untuk melakukan inovasi dengan ide ide bagusnya. 

"Mari kita songsong dengan meningkatkan ide ide bagus sehingga kelompok tani, khususya di wilayah Kecamatan Loano bisa dikembangkan menjadi lebih maju lagi," katanya. 

Di tempat terpisah, Sekertaris Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Purworejo, Sukusnanto,SP menyampaikan, bahwa adanya gedung BPP, agar dapat digunakan semaksimal mungkin demi kemakmaran anggota kelompok tani di wilayah Kecamatan Loano. 

"Adanya gedung ini, agar supaya digunakan semaksimal mungkin demi kemakmuran anggota kelompok tani di sini," ungkapnya.

Reporter: Fauzi

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Plt Bupati Malang Turut Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bandara Abdul Rachman Saleh 
Berita Selanjutnya Go Organik Dalam Perbincangan Pengurus Indonesia Bekerja 

Komentar Anda