Portal Indonesia
ramadhan

Jaga Komitmen, Koalisi AMY Jalin Silaturahmi

berita terkini
Tandem AMY jalin silaturrahmi di Probolinggo
222

PROBOLINGO (portalindonesia.net) - Caleg DPR RI, Dra Hj Anisah Syakur M.Ag dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Ahmad Hilmy S.Ag, atau  Anisah - Hilmi (AMY) beserta para caleg koalisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Dapil Pasuruan - Probolinggo mengadakan pertemuan jalin silaturrahmi di Rumah Makan Kencur, Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (05/1/2019). 

Dalam sambutannya, Hj Anisa Syakur dihadapan para caleg tandem AMY mengingatkan, bahwa silaturahmi ini untuk meningkatkan kerjasama yang berkesinambungan dan saling menjaga komitmen dalam sebuah ikatan persaudaraan.

"Kerjasama yang dikemas dengan Tandem AMY ini, merupakan kerjasama yang berkesinambungan, saling menjaga komitmen, dan pada akhirnya menjadi sebuah ikatan persaudaraan," ucapnya. 

Anisa menambahkan, pelaksanaan Pemilu yang bersih dan bermartabat harus dijaga bersama aturan dan batasan yang telah diatur dalam Undang-undang Pemilu. "Undang-undang Pemilu harus menjadi pegangan kita sebagai caleg dalam berkompetisi," imbuhnya. 

Sementara Gus Hilmy, dalam arahannya meminta kepada semua Caleg Tandem AMY untuk berkampanye dengan santun, dan selalu beretika. 

Pantauan portalindonesia.net, suasana jalin silaturrahmi Tandem AMY itu berjalan lancar penuh keakraban.

 

Reporter : Lutfi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kunjungi Trenggalek, Presiden Jokowi Sosialisasikan Prioritas Penggunaan Dana Desa 2019
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda