Portal Indonesia
ramadhan

Saat Ditinggal Di Sawah, Diesel Traktor Milik Petani Ponorogo Dicuri Orang 

berita terkini
Diesel traktor milik petani asal Desa Badegan, Ponorogo dicuri orang.
222

PONOROGO (portalindonesia.net) - Kemungkinan timbulnya tindak kejahatan, itu tidak diketahui waktu dan tempatnya serta dapat menimpa kepada siapa saja. 

Seperti nasib apes yang dialami Sugeng Priyanto, petani warga Dukuh Badegan, RT 01 RW 01, Desa Badegan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo. Lelaki 39 tahun ini terpaksa kehilangan mesin dieselnya saat ditinggal di sawah. 

Tak ayal, peristiwa hilangnya mesin diesel tersebut membuat Sugeng Priyanto geram dan melaporkan kepada pihak berwajib. 

Kasubaghumas Polres Ponorogo, Ipda Satryo, mengatakan awalnya Jumat 04 Januari 2019 Sugeng Priyanto pemilik diesel pulang dari sawah dan meninggalkan traktornya di sawah. Dan sebelum pulang, korban menutup traktor miliknya dengan menggunakan jerami. 

Lanjut Ipda Satriyo, ketika korban kembali ke sawah sekira pukul 22.00 WIB untuk mengecek, traktor pun masih lengkap dan ada. 

"Namun betapa terkejut ketika Sabtu pagi, tanggal 05 Januari 2019 saat pemiliknya pergi ke sawah dan melihat diesel yang terpasang pada traktor sudah tidak ada hilang," ungkap Ipda Satryo, Minggu (6/1/2019).

Dia menambahkan, Saat itu juga pemilik traktor Sugeng Priyanto langsung memanggil temannya untuk memberitahu jika diesel miliknya hilang. 

"Setelah itu Sugeng Priyanto melaporkan ke Polsek Badegan. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 20 juta," ungkap Ipda Satryo.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Turun ke Jalan, Ratusan Orang Di Purworejo Gelorakan Pengawasan Pemilu
Berita Selanjutnya Elan Rajiun

Komentar Anda