Portal Indonesia
ramadhan

Tim Kampanye Daerah Kota Malang Gelar Konsolidasi

berita terkini
Usai rapat konsolidasi di Posko Tim Kampanye Daerah Kota Malang
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Bertempat di rumah pemenangan Jl.Sultan Agung, Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Malang mengadakan konsolidasi partai pendukung serta relawan pasangan Capres Ir. Joko Widodo -  Cawapres KH. Ma'ruf Amin Sabtu (05/01/2019) malam. 

Ahmad Wanedi yang ditunjuk oleh DPC PDIP Kota Malang sebagai koordinator pemenangan pada capres kali ini mengungkapkan, bahwa konsolidasi antar partai pendukung akan rutin digelar guna mengetahui sejauh mana perkembangan serta permasalahan yang dihadapi tim sukses maupun relawan di lapangan. 

"Konsolidasi antar partai pendukung akan rutin digelar guna mengetahui sejauh mana perkembangan serta permasalahan yang dihadapi tim sukses maupun relawan di llapangan," ungkap Wanedi. 

Konsolidasi juga diwarnai gagasan serta menampung ide yang disampaikan oleh berbagai eleman pendukung capres nomer urut 01, sekaligus mengikuti Instruksi dari TKN (Tim Kampanye Nasional) maupun perintah langsung dari Jokowi yang dibacakan malam itu. 

"Konsolidasi ini dihadiri sekitar 70 orang perwakilan dari unsur partai dan relawan, tugas kita adalah konsentrasi pada pemenangan capres nomer urut 01," ucap Wanedi kepada awak media ini. 

Diantara undangan yang hadir, seorang relawan, Didik, berharap agar partai pendukung serta elemen relawan se Kota Malang untuk bisa bekerja sama, karena tujuannya untuk memenangkan pasangan Capres - Cawapres nomer urut 01 Ir.Joko Widodo - KH.Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019 - 2024.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Saat Ditinggal Di Sawah, Diesel Traktor Milik Petani Ponorogo Dicuri Orang 
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda