Portal Indonesia
ad

Bupati Pamekasan Resmikan 90 Mobil Dinas Brending Batik

berita terkini
Bupati Pamekasan saat meresmikan 90 Mobil Dinas Branding Batik
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net) - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Badrut Tamam meresmikan 90 Mobil Dinas. Mobil tersebut telah dibranding "Batik Seka Jagat", Senin (7/1/19).

Acara yang dilaksanakan di Monumen Arek Lancor ini, juga dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Raja'i dan jajaran pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Ini merupakan kebanggan bagi masyarakat Pamekasan. Karena dengan begitu batik khas Pamekasan lebih dikenal sampai ke manca negara. Ini pertama kali di Indonesia Mobil Dinas Branding Batik,” tutur Bupati Pamekasan.

Ia melanjutkan, bahwa pihaknya sudah melakukan pengkajian terlebih dahulu dengan keputusan tersebut.

“Dengan begitu, nantinya kita akan melakukan pengkajian semua jenis batik. Untuk menciptakan edukasi baru. Dan akan lahir promosi-promosi baru batik di Kabupaten Pamekasan semakin maju dan semakin dicintai,” imbuhnya.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh warga Pamekasan atas konvoi mobil dinas yang sudah berlangsung.

“Alhamdulillah tadi lancar tidak ada kendala. Dan saya harapkan dengan adanya Launching mobil Dinas Batik Sekar Jagat ini. Pamekasan semakin berkemajuan dengan gaya baru, tapi tidak meninggalkan pakem yang lama,” harap dan pungkas Bupati pamekasan.

Sekedar diketahui, Batik Sekar Jagat ini, merupakan arti sebuah perkumpulan dari seluruh jenis batik yang ada di Pamekasan.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Polres Situbondo Gelar Sosialisasi DIPA TA.2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas 
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda