Portal Indonesia
ad

Kejari Kota Surabaya Tangkap Wisnu Wardhana Terpidana Kasus Penjualan Aset PT PWU

berita terkini
Saat penangkapan Wisnu Wardhana di Jalan Lebak Jaya Surabaya
ad

SURABAYA,(portalindonesia.net) - Sempat buron tiga minggu, Wisnu Wardhana terpidana kasus penjualan aset PT PWU (Panca Wira Usaha), akhirnya berhasil tertangkap oleh tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Surabaya, Rabu (9/1/2019).

Wisnu Wardhana (WW) ditangkap di Jalan Lebak Jaya Kenjeran, sekitar pukul 06.15 WIB. WW pada saat itu bersama anaknya mengendarai mobil Toyota Sigra hitam nopol M-1732-HG.

"Kami menangkap WW di Jalan Kenjeran tepatnya depan Gang Lebak Jaya Indah. Dia (WW) mengendarai mobil bersama anaknya, saat anggota kami menghadang di depan mobil tersangka menggunakan motor, kemudian tersangka nekat menabrak motor anggota hingga terlindas," ungkap Kasi Intel Kejari Surabaya, I Ketut Kasna Dedy saat dikonfirmasi Portalindonesia.net, Rabu (9/1/2019).

Meskipun anggota behasil memberhentikan mobil tersebut, WW tidak mau keluar dari dalam mobil. Sesekali anggota memberi pengancaman terhadap, apabila tidak segera keluar, petugas akan memecahkan kaca mobilnya.

"Sekitar 5 menit kemudian tersangka akhirnya mau keluar dan kita amankan," ujarnya.

WW dengan memakai masker dan menggunakan jaket lalu digelandang ke Kantor Kejaksaan yang berada di Jalan Sukomanunggal Jaya Surabaya, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter : Addy M.a.z
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Baru Dibangun, TPT Program DD di Desa Selomukti Situbondo Sudah Ambruk 
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda