Portal Indonesia
ad

Dekan Fisip UHO, Lantik Pengurus DPM Dan BEM Fisip

berita terkini
Pengurus DPM, BEM, dan Pengurus HMJ lingkup Fakultas Ilmu Sosia Ilmu Politik saat mengucapkan sumpah jabatan di Aula Lakilaponto Fisip UHO, Rabu (9/1/2019)
ad

KENDARI, (portalindonesia.net) -  Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Tarifu melantik Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip UHO, di Aula Lakilaponto Fisip, Rabu (9/1/3019).

Selain DPM dan BEM Fakultas, La Tarifu juga melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS).

Diantaranya HMJ Ilmu Administrasi Publik, HMJ Sosiologi, HMJ Komunikasi, HMJ Ilmu Administrasi Bisni, HMJ Jurnalistik, HMJ Kesejahteraan Sosial, serta tiga pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yakni HMPS Ilmu Politik, HMPS Ilmu Pemerintahan, dan HMPS Perpustakaan dan Ilmu Informasi. 

Dalam sambutanya, La Tarifu menekankan kerja sama antar pengurus pimpinan lembaga di Fisip agar tercapainya fisi dan misi Fisip UHO yang diharapkan. 

"Dalam menjalankan tugas, harus ada kerja sama antara pengurus DPM, BEM, dan Pengurus Himpunan, jangan saling menjatuhkan. Agar tercapai fisi misi Fisip yang kita "harapkan", kata La Tarifu.

Reporter : Risman
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Jurnalis Pamekasan Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda