Portal Indonesia
ad

Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan di Pamekasan

berita terkini
Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan di Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net)- Seorang Pria tanpa identitas berumur sekitar 65 Tahun ditemukan mengenaskan di Jalan Nyalaran, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Kamis (10/1/19).

Informasi yang dihimpun portalindonesia.net, kakek ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar dalam kondisi masih hidup dan terlentang mulut mengeluarkan busa.

“Lansia misterius ini, kira- kira berumur (65) Tahun. Dan setelah anggota Satlantas Polres Pamekasan. Aiptu Edi Maulana melakukan observasi ketempat itu, berdasarkan laporan warga yang pertama kali melihat seorang lansia misterius tersebut. Ternyata benar adanya seorang lansia dalam keadaan kondisi terbujur kaku, mulut mengeluarkan busa dan masih hidup,” ucap Ipda Sri Sugiarto.

Setelah itu, pihak Satlantas Polres Pamekasan langsung melakukan tindakan penyelamatan. Yaitu dengan cara membawa lansia tersebut ke salah satu Rumah Sakit Mohammad Noer.

“Ketika itu kodisi lansia, dalam keadaan lemah. Dan Aiptu Edi Maulana langsung melakukan tindakan penyelamatan. Namun Allah berkehendak lain. Lansia itu meninggal dunia RS Muhammad Noer,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, Jenazah lansia misterius tanpa identitas itu. Berada di RS Muhammad Noer. Dan bagi warga Madura khususnya Pamekasan. Yang merasa kehilangan anggota keluarganya, di mohon untuk mengambilnya ke RS Muhammad Noer. Di Jalan Bonorogo No.17, Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya HUT Ke-62 LVRI, Pejuang 45 Di Brengkelan Purworejo Terima Santunan 
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda