Portal Indonesia
ad

Komunitas di Ponorogo Peduli Bantu Korban Tsunami Banten

berita terkini
Komunitas Ponorogo Peduli bantu korban Tsunami Banten
ad

PONOROGO, (portalindonesia.net) - Komunitas Ponorogo Peduli, Kabupaten Ponorogo, Jatim menyerahkan bantuan bagi korban bencana alam Tsunami di Kampung Paniis, Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang Banten.

Hal itu diungkapkan oleh Jumeno selaku Koordinator Ponorogo Peduli kepada media ini. "Rabu kemarin kami menyerahkan bantuan untuk para korban Tsunami yang ada di Kampung Paniis, Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur ini," ujar Jumeno, Kamis (10/1/2018) melalui pesan whatshaap.

Dia menambahkan pihaknya juga menyerahkan bantuan terpal. "Selain itu kita drop di Kamp Pengungsian terpal bagian atas, kita juga drop bantuan serupa di Kamp pengungsian yang bagian bawah alias yang paling dekat dangan pantai titik terparah terdampak Tsunami," terang Bang Djoe sapaan akrab Jumeno.

Sedangkan bantuan logistik bahan makanan dan lainya tersebut langsung di terima oleh Ketua RT setempat disaksikan langsung oleh beberapa pengungsi.

Dia juga memaparkan usai penyerahan, Ketua RT menyampaika terimakasih kepada Ponorogo Peduli. "Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada saudara dari Ponorogo (Ponorogo Peduli)," terangnya.

Bang Djoe juga mengucapkan terima kasih untuk semua donatur. "Semoga jadi amal baik bagi semua pihak yang mempercayakan bantuannya melalui kami," tandasnya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan di Pamekasan
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda