Portal Indonesia
ad

Mengenal Sosok Kader Muda Golkar yang Maju Jadi Caleg DPRD Jember 

berita terkini
Mohammad Hidayat, S.Pd.
ad

JEMBER, (portalindonesia.net) - Dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) tahun ini, sejumlah kalangan muda tampil. Tak ketinggalan dengan seorang kader muda dari Partai Golkar, Mohammad Hidayat, S.Pd. Ia memantapkan diri untuk maju mejadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jember, Jawa Timur. 

Caleg Dapil 02 dengan nomor urut 04 yang energik, cerdas dan memiliki sejumlah pengalaman organisasi ini, terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membangun Kabupaten Jember, khususnya di Dapil 2 yang meliputi Silo, Ledokombo, Kalisat dan Sumberjambe. 

Pria kelahiran 31 tahun silam dan berdomisili di Dusun Jalinan Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember serta cukup dikenal dikalangan baik muda maupun tua dengan sosok yang memiliki integritas dan kredibilitas ini, saat ditemui portalindonesia.net di kediamannya, mengaku siap bertarung secara sehat dalam meraih suara di Dapil 2 Jember. 

"Pertarungan secara sehat itu gentle," tegas pria yang biasa akrab dipanggil Dayat itu. 

Pria yang telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Islam Jember (UIJ) dan menjabat sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Silo, tentunya  Caleg muda ini telah memiliki gambaran visi dan misi ketika akan terjun di ranah pengabdian rakyat. 

"Saya hanya ingin berbuat yang terbaik untuk daerah saya dan Kabupaten Jember. Pada Pileg 2019 ini, yang muda harus ikut dalam berpolitik dan memberikan suasana baru di kancah politik karena sekarang ini adalah masanya generasi milinea," ucap Dayat dengan santun dan penuh semangat. 

Sebagai Kader muda Golkar, selain ingin ikut berperan membangun Kabupaten Jember dan ia juga ingin menjadi penyambung dan penyalur aspirasi masyarakat nantinya. 

Dalam kiprahnya ditengah-tengah masyarakat, pria yang aktif dalam bidang sosial ini menyampaikan sebuah pesan yang sangat menyentuh hati. 

"Hidup bukanlah tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang bisa berbuat baik dan bukan yang pura pura baik," pesan pria yang dikenal sangat dermawan itu. 

Dalam pencalonannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Jember periode 2019-2024 mendatang, Dayat memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya di Dapil 2 Jember. 

Inilah pengalaman dan jabatan baik disejumlah organisasi maupun profesinya: 
- Menpora di BEM UIJ 
- Kader PMII 
- Pengurus Alumni UIJ 
- Akar Komunitas Pace Silo Jember 
- Pernah Menjabat Kepala Sekolah SMP Plus Ibrahimy Mayang 
- Pernah jadi Guru Matematika antara Laen ( SMP AL Hikmah,SMP Nasirul Ulum, SMK AL Mursyidiyah,SMK AL Imam Sumberjambe Dan Guru MA Yasrama ) 
- Wakil Ketua 4 DPD AMPI Jember (Wakil Kepala Bidang Infokom & Iptek)
- Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Silo. 

Sementara rekam jejak pendidikan Mohammad Hidayat : 
- SDN 01 Tegal Gede
- SMP AL Badri 
- SMK Trunojoyo 
- D2 Komputer (ATRATA) 
- S1 Universitas Islam Jember.

Reporter : Lutfi SH
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Pembangunan Underpass Karanglo Malang Dibangun, Sosialisasi Dipercepat
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda