Portal Indonesia
ad

Diduga Akibat Ketergantungan Narkoba, Tahanan Polres Pamekasan Alami Kejang-kejang

berita terkini
Tersangka mengalami kejang-kejang akibat ketergantungan Narkoba.
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net) - Diduga karena ketergantungan Narkoba, Agus Ferdi, tahanan Narkoba Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami kejang-jenag hingga terpaksan dibawa ke rumah sakit, Jumat (11/1/19).

Informasi dihimpun, tahanan yang merupakan warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan itu, awalnya mengaku sakit perut dan mengeluh sakit dibagian dibagian lambungnya, kemudian mengalami kejang-kejang. Melihat kondisinya seperti itu, tersangka terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. 

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP M. Syaiful. Ia menuturkan tersangka awalnya mengalami kram perut. Tersangka terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan, karena waktu didalam sel tahanan tersangka tersebut semula mengeluh sakit dan kemudian mengalami kejang-kejang. Diduga tahanan tersebut mengalami kram perut karena sudah ketergantungan Narkoba,” tutur AKP M. Syaiful, saat di konfirmasi via WhastApp. 

Menurutnya, tersangka Agus Ferdi, merupakan pemain lama penyalahgunaan narkoba yang di tangkap dirumahnya di Desa Pademawu Barat. 

"Agus ditangkap empat hari yang lalu pada saat mengkonsumsi Narkoba jenis shabu sendirian di dalam ruangan kamar rumahnya," jelasnya. 

Dalam penangkapannya, petugas berhasil mengamankan barang bukti sisa shabu seberat 0,39 gram.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Mengenal Sosok Kader Muda Golkar yang Maju Jadi Caleg DPRD Jember 
Berita Selanjutnya Ratusan Warga Bangsri Geruduk Kantor Desa, Tuntut Kades Mundur

Komentar Anda