Portal Indonesia
IKLAN HPN

Gagal Jalani Aksinya di Unira Pamekasan, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa

berita terkini
Pelaku curanmor sempat dihajar massa
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net)- Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sering menjalankan aksinya di kampus dan meresahkan mahasiswa di Pamekasan, Madura, Jawa Timur ahirnya ditangkap. Selasa (15/1/19).

Suhaimi diamankan ke Polres Pamekasan setelah gagal membawa sepeda motor sasarannya di kampus Universitas Madura (Unira) Pamekasan. Diketahui pelaku adalah warga Desa Banyupele, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Nilam salah satu mahasiswa Universitas Madura menuturkan bahwa pelaku pencurian yang tertangkap itu merupakan pelaku pencurian sepeda motor dibeberapa kampus.

“Ia awalanya mengaku orang Batuampar. Tapi setelah kami paksa dan tanya lagi dia ngaku orang Banyupelle, dan dia juga merupakan pelaku yang ngambil sepeda motor mahasiswa Unira Fakultas Hukum,” tuturnya. 

Lanjut Nilam, saat kejadian terdengar teriakan- teriakan dan teriakan itu awalnya dikira mahasiswa unit kegiatan mahasiswa (UKM) sedang melakukan latihan. “Tapi setelah saya cek, pelaku pencurian,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pamekasan, Harisiswanto membenrkan adanya penangkapan pelaku curanmor.

“Benar anggota kami menangkap palaku curanmor yang meresahkan mahasiswa,” singkatnya.

Beruntung pihak Kepolisian beserta TNI segera datang ke lokasi, sehingga pelaku bisa langsung diamankan dan pelaku pencurian kendaraan bermotor itu sempat dihajar massa mahasiswa karena kesal atas perbutan pelaku.

Sebelumnya, pelaku pernah menjalankan aksinya di dua kampus wilayah Pamekasan. Pertama di kampus IAIN Madura, pada Jumat (14/12/2018) dan kedua di Universitas Islam Madura (UIM), Kabupaten Pamekasan, Kamis (3/1/2019). Dalam aksinya pelaku sempat terekam CCTV.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Hadirnya Toko-toko Modern, Dikeluhkan Sejumlah Pedagang Kecil
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda