Portal Indonesia
lowongan beriklan

Nobar Debat Capres di Posko TKD Kota Malang Berlangsung Meriah

berita terkini
Nobar Debat Capres di Posko TKD Kota Malang Berlangsung Meriah
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Lokasi rumah pemenangan TKD Jokowi - Ma'ruf Amin dipadati para kader partai pengusung, pendukung maupun relawan dan masyarakat umum. 

Nonton bareng debat Capres pertama di jalan Sultan Agung,Kamis (17/01/2019) itu diwarnai cuaca yang kurang bersahabat, alias gerimis gemericik sepanjang debat capres berlangsung.

Mereka yang hadir tetap semangat dengan suasana penuh kehangatan, memberikan support pada Jokowi - Ma'ruf Amin dari depan layar sembari Yel.. Yel... Jokowi... Jokowi.... Jokowi.. 

Ditengah acara nobar, Ketua TKD pemenangan Capres 01 berkomentar, bahwa sinergisitas antara partai pendukung dan relawan bisa terjaga terus sampai hari H pemilu serentak 2019.

"Tekad memenangkan pasangan jokowi -ma'ruf amiin di prosentasekan 70% di kota malang. Maka kerja keras tetap dikedepankan," ujar Ketua TKD, Ahmad Wanedi pada awak media ini

Soetopo (relawan projo) yang juga hadir menambahkan, bahwa seluruh relawan terus turun ke masyarakat guna kemenangan pasangan jokowi-ma'ruf amin. Dirinya mengharapkan relawan-relawan jokowi maupun relawan ma'ruf amiin di malang raya bisa bersatu.

Sementara itu, Bendahara NasDem DPD Kota Malang yang akrab dengan panggilan bunda Rossa, sebagai partai pengusung saat dihubungi, mengapresiasi adanya nobar debat Capres pertama 

"Tentu nya pada debat Capres kedua 17 Pebruari juga tetap ada nobar," ucapnya saat dihubungi melalui telefon selulernya.

Acara nobar debat pilpres yang dihadiri juga oleh masyarakat imum tersebut berlangsung dengan suasana meriah ditengah cuaca gerimis 

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tersangka WPS Kasus Korupsi PT PJU Ditahan Kejari Surabaya
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda