Portal Indonesia
lowongan beriklan

Dishub Kota Malang Lakukan Rekruetment Tenaga Baru 

berita terkini
Para Peserta Saat Ikut Tes di Aula Dishub Kota Malang
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net)- Mulai hari ini, OPD Dinas Perhubungan Kota Malang melakukan uji tes tulis untuk calon tenaga bantu, bertempat di AULA kantor Dishub, Sabtu (19 /01 /2019). 

Dari 276 pendaftar, resmi yang hadir ikut uji tes 272 orang.Termasuk 60 orang tenaga lama yang turut evaluasi dalam uji tes. 

Kadishub Kota Malang, Kusnadi. S.Sos menerangkan.
Dalam penerimaan tenaga bantu, pihaknya menggandeng pihak konsultan dari Universitas Brawijaya dalam materi uji tesnya. 

"Namun pelaksana tehnis nya dari pihak dishub, dan Rekruetment Tenaga bantu Tahun Anggaran 2019 akan disaring 79 orang yang diterima dan akan difungsikan pada bidang - bidang sesuai kebutuhan," jelasnya.

Di ruangan terpisah, dikatakan oleh Sekretaris Dinas  Dra.Pudji Rahayu tentang penerimaan tenaga bantu tersebut, bahwa dishub kota Malang hanya selaku pelaksana tehnis saja 

"Untuk uji tes tulis materi soal perumusan tes, kami libatkan akademisi dari UB sebagai konsultan," terangnya 

"Kami tidak menerima titipan dari pihak manapun, termasuk kalangan internal dishub sekalipun. Semua berlangsung profesional prosedural. Apapun hasilnya kami serahkan pada konsultan," tandas Pudji Rahayu. 

Ditambahkan, hasil uji tulis, akan diumumkan tanggal 22 Januari. Sesudahnya pada tanggal 23-24 Januari akan dilakukan tes wawancara yang disampaikan melalui seluller. Progres nya pada tanggal 27 akan dilakukan panggilan bagi yang sudah dinyatakan diterima pasti. Selanjutnya diwajibkan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Baris Berbaris dan Bimtek (Bimbingan Teknis) selama dua hari, tanggal 28-29 Januari 2019.

"Saat ini sesuai petunjuk Kepala Dishub Kota Malang, instansi ini akan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik disemua bidang," pungkasnya.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Polres Probolinggo Ajak Kaum Millenial Tertib Berlalulintas 
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda