Portal Indonesia
lowongan beriklan

Bobol Rumah, Pria di Pamekasan Ini Babak Belur Dihajar Massa

berita terkini
Pelaku Saat dihajar oleh warga
222

PAMEKASAN, (portalindonesia.net)- Diduga hendak mencuri dengan cara membobol pintu dapur sebuah rumah milik warga di Dusun Darma, Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, seorang laki-laki tanpa identitas diamuk massa, Sabtu (19/1/19).

Ketika dihubungi via telepon, Kepala Desa Bulay, Didik, membenarkan atas kejadian tindak pidana pencurian tersebut. "Semantara menurut laporan warga, di Dusun Darma ada kejadian pembobolan rumah milik Minto. Malingnya sekarang dibawa ke Polsek Galis, lalu dibawa ke Polres," tuturnya.

Menurutnya, orang yang membobol rumah dengan cara merusak dan masuk dari pintu belakang dapur rumah tersebut, diduga mau mengambil barang milik salah satu warganya. 

"Dari informasi laporan sementara, maling tersebut berasal dari Jawa. Si pemilik rumah pada waktu itu sedang ke pasar. Ketika datang dari pasar, pemilik rumah curiga karena pintu dapur rumahnya dalam keadaan terbuka. Lalu pemilik rumah masuk dari belakang pintu dapurnya, dan melihat isi rumahnya sudah dalam keadaan teracak-acak juga mendapati seorang tak dikenal memegang kantong plastik yang berisi uang," jelasnya.

Setelah melihat maling tersebut, si pemilik rumah langsung teriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan itu, langsung mengepungnya. Kemudian warga berhasil menangkap maling tersebut, beserta barang buktinya.

"Barang bukti yang berhasil diamankan dari maling itu, berupa uang recahan hasil setoran listrik dari warga, yaitu lima ribu (Rp 5.000) dan sepuluh ribu (Rp10.000 ). Untuk jumlahnya masih belum diketahui. Dan ini saya masih ke lokasi untuk memastikannya. Nanti saya hubungi lagi sampean mas, saya masih nyetir soalnya," imbunya.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor :
444
Berita Sebelumnya Dukung Program Millennial Road Safety Festival, Bhayangkari Polres Situbondo Bersholawat 
Berita Selanjutnya PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Asembagus

Komentar Anda