Portal Indonesia
Idul adha

Posko TKD Pemenangan Capres 01 Kota Malang Selalu Ramai Dikunjungi Masyarakat 

berita terkini
Suasana santai ketua TKD kota Malang, Ahmad Wanedi akrab bersama masyarakat umum diposko pemenangan
ramadhan

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Capres Jokowi - Ma'ruf Amin Kota Malang, selalu ramai dikunjungi masyarakat umum dari segala lapisan. 

 

Pantauan awak media ini, posko yang berfungsi sebagai pusat koordinasi lintas partai pengusung dan pendukung dimana para kader dari lintas partai dan relawan berkumpul ini berada di lokasi yang sangat strategis ditengah Kota Malang. Sehingga bagi masyarakat yang melintas tidak hanya menoleh saja, tapi mereka juga berhenti dan masuk ke posko tersebut. 

 

Kepada portalindonesia.net, Ketua TKD Kota Malang, Ahmad Wanedi mengatakan, hampir tiap hari dirinya selalu hadir di posko, untuk koordinasi dengan struktur TKD maupun relawan dan manyapa menyalami para warga pendukung Capres 01.

 

"Seperti mas lihat sendiri. Posko TKD ini tak pernah sepi. Selain para kader partai pengusung, pendukung dan relawan, masyarakat umum juga bisa mampir, ngopi sejenak, jagongan santai sembari diskusi terkait Capres 01" ujar Wanedi, Sabtu malam (19/01/2019) 

 

Senada juga diungkapkan oleh Jimmy, struktural TKD dari kader partai. "Suasana santai dan kebersamaannya tetap terjaga di posko ini mas. Di posko ini, kita bisa ngobrol dengan suasana lesehan saat cuaca terang sembari menikmati lantunan lagu diiringi player elektone. Siapa pun diperbolehkan untuk menyanyi" ungkapnya

 

Lain lagi dengan seseorang yang enggan dipublikasikan namanya. Ia mengaku amat senang berada dilokasi posko pemenangan ini.

 

"Yang saya rasakan adalah rasa bersatu dalam kebersamaan mas  disini. Tidak ada jarak, semua sama, satu nada, satu irama menuju dan menghantarkan pak Jokowi pilihan rakyat. Hanya satu." ujar lelaki berprofesi tukang ojek yang malam ini datang kelokasi bersama istrinya.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tebang Pohon Mangga, Warga Banyuglugur Nyaris Tewas Kesetrum 
Berita Selanjutnya Semarak HUT ke-74 RI di Besuki, Warga Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan

Komentar Anda