Portal Indonesia
IKLAN HPN

Sekjen PDIP Provinsi Jatim Kunjungi Gelar Layanan Kesehatan Gratis Di Kota Malang

berita terkini
Kunjungi Kegiatan Layanan Kesehatan Gratis, Sri Untari Bisowarna mendapat sambutan hangat warga masyarakat dilokasi.
ad

MALANG RAYA, (portalindonesia.net),-  Kunjungan Sekjen DPD PDIP Jatim, Dra Sri Untari Bisowarna M.AP ke lokasi tempat digelarnya pengobatan gratis di area seputar bundaran Simpang Balapan pada hari Minggu (20/01/2019) memberi motivasi tersendiri bagi penyelenggara.

Kedatangan Sri Untari tersebut juga disambut hangat oleh warga masyarakat dilokasi dengan menghampiri dan menyalami warga ditenda layanan pemeriksaan/pengobatan gratis. 

Terkait Kunjungannya ke lokasi tersebut, kepada media portalindonesia.net, Sri Untari mengungkapkan, bahwa kedatangannya untuk melihat langsung kegiatan kader struktural partai DPC PDIP dan jajaran struktural dibawah nya, serta untuk mengetahui respon kader lintas partai pengusung capres 01, juga relawan dan masyarakat umum dalam giat layanan publik dibidang kesehatan. 

BACA JUGA 

http://m.portalindonesia.net/read/6001/20190120/200422/dpc-pdip-kota-malang-adakan-pengobatan-gratis/

Menurut wanita yang dijuluki Srikandi Kota Malang itu, kegiatan yang dilakukan oleh pihak DPC PDIP sekaligus membumikan pasangan capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin melalui baksos.

Terkait pileg serentak dengan capres, untuk wilayah provinsi adalah 28 kursi sedangkan Kota Malang, dirinya menegaskan untuk target perolehan kursi legislatif sebanyak 11 kursi. 

"untuk memenuhi target tersebut, maka saya mengharap semua pengurus struktural partai turun ke masyarakat langsung" ucapnya 

"adakan aktivitas guna menjaring pemilih milenial dengan menggelar aneka lomba yang digemari kaum muda, misal lomba model fashion atau adakan pertemuan dengan pemutaran film pendek tentang optimisme indonesia bisa lebih baik dan maju" tambah Untari. 

Dirinya juga nenandaskan, bahwa dengan memberi ruang publik bagi milenial untuk menyalurkan bakat dan hobbi, maka potensi raihan suara untuk capres maupun pileg bisa lebih maksimal.

Wanita yang  kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Malang Raya dan Kota Batu itu tetap optimis mempertemukan milenial dengan pengusaha dan para pelaku UMKM agar mendorong kaum milenial berkesempatan membuka peluang usaha bidang industri kreatif.

Hal tersebut dibuktikan dengan padatnya aktivitas kunjungan temu masyarakat ke berbagai daerah didapil wilayah Malang Raya dan Kota Batu.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Satlantas Polres Situbondo Kampanye Milenial Road Safety Festival 
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda