Portal Indonesia
Idul adha

Tim Bravo 5 Gelar Rakerda 1 Tingkat Jawa Timur, Perwakilan Dari Kota Malang Hadir

berita terkini
Pasangan Cawapres 01 KH.Ma'ruf Amin saat menyampaikan sambutan singkatnya di acara Rakerda Bravo 5 ke 1 di Surabaya
ramadhan

MALANG RAYA, (portalindonesia.net), - Rekerda Bravo 5 di Surabaya untuk memenangkan duet pasangan capres nomer urut 01 (Jokowi Ma'ruf Amin) berlangsung di Hotel Novotel Samator Surabaya, Kamis (24/01/2019) 

Perwakilan Tim Bravo 5 Kota Malang juga turut hadir dalam acara itu untuk  koordinasi lebih lanjut. 

Acara Rekerda Bravo 5 ke 1  yang dibuka oleh KH. Ma'ruf Amin ditekankan pada sambutan singkat nya,untuk konsentrasi pemenangan. Jawa Timur harus menjadi lumbung perolehan suara yang besar bagi pasangan capres nomer urut 01. Oleh karenanya kampanye tentang prestasi - prestasi Jokowi selama 5 tahun terakhir kepada rakyat harus didengungkan sesuai data dan fakta.

"Relawan tidak boleh berhenti hanya pada seremonial deklarasi saja. Tapi harus turun ke masyarakat (door to door), dan lawanlah kampanye hitam serta berita hoax, karena tidak mencerdaskan rakyat di alam demokrasi ini" tegas KH.Ma'ruf Amin  langsung mendapat aplous dari 150 orang yang hadir diacara tersebut. 

Sementara itu Ketua  Bravo 5 Jawa Timur, H.Ubadilah Amin Moehammad dalam sambutan nya menyampaikan soal diperkuat nya pembentukan tim relawan Bravo 5 khusus dari perwakilan daerah kab/kota di Jawa Timur 

Selain KH.Ma'ruf Amin calon wakil presiden O1,  acara itu juga dihadiri tokoh nasional lainnya, yakni Hendro Priono serta Ruhut Sitompul yang populer dengan sebutan si Raja Minyak dalam sebuah lakon sinetron

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya SBY: Perjuangkan Aceh yang Damai, Semakin Adil dan Sejahtera
Berita Selanjutnya Semarak HUT ke-74 RI di Besuki, Warga Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan

Komentar Anda