Portal Indonesia
Iklan mubar

Wow, Bisnis Prostitusi Online Rambah Kota Reyog Ponorogo

berita terkini
Tersangka prostitusi online bersama Kapolres Ponorogo
ramadhan

PONOROGO, (portalindonesia.net) - Prositusi online ternyata sudah merambah wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Hal itu dibuktikan jajaran Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus protitusi online di salah satu hotel yang di Ponorogo. Namun bedanya kalau di Ponorogo pelakunya tidak melibatkan artis.


Kepada para wartawan, AKBP Radiant selaku Kapolres Ponorogo  menerangkan  keberhasilannya mengungkap prostistusi online ini setelah tanggal 20 Januari lalu, pihaknya mendapat informasi kalau ada prostitusi online di Ponorogo.

"Berdasarkan informasi inilah, anggota kami melakukan penyelidikan, ternyata benar, di sebuah hotel di Ponorogo berhasil digrebeg dua insan berlainan jenis sedang berbuat  tindakan asusila," ungkap Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, Kamis (24/1/2019).

Dia menjelaskan, pihaknya berhasil meringkus  wanitanya AN (23 th)  dan seorang lelaki berinisial T. Keduanya asal luar kota Ponorogo.

Selanjutnya  dua insan berlainan jenis itu dibawa ke Polres sampai akhirnya terungkap mucikarinya berinisial JH  (29 th) warga Madiun.

Menurutnya, mucikari JH mengaku menawarkan AN melalui akun twitter dengan  harga Rp, 5.000.000,00 dengan pembagian Rp. 3.000.000,00 untuk AN. "Sedangakan sisanya  Rp. 2.000.000,00 untuk dirinya dan JH selaku mucikari  ditetapkan sebagai tersangka," paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa tersangka dikenai pasal 45 dan 27 ayat 1 uu Ri no 19 tahun 2016 atau pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. "Kita amankan barang bukti dari tersangka yaitu sprei, handuk, baju, alat kontrasepsi, ATM  dan buku rekening," terangnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tim Bravo 5 Gelar Rakerda 1 Tingkat Jawa Timur, Perwakilan Dari Kota Malang Hadir
Berita Selanjutnya Prof. Mas’ud: Tugas Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Komentar Anda