Portal Indonesia
lowongan beriklan

Menengok Suasana Posko TKD Capres 01 Kota Malang

berita terkini
Nuansa kehangatan bersama di Posko TKD Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Malang
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Posko TKD (Tim Kampanye Daerah) pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Malang begitu dibutuhkan keberadaannya bagi masyarakat pendukung Capres 01# Jokowi - Ma'ruf Amin 

Pantauan portalindonesia.net, Posko TKD yang terletak disamping sebuah hotel dekat kawasan pusat pemerintahan Kota Malang itu nyatanya tak pernah sepi dari kunjungan kaum milenial, utamanya tiap malam Minggu. 

Di Posko ini, tidak hanya anak-anak muda yang hadir, para emak emak juga tak ketinggalan. Kehadiran mereka berada dilokasi posko cukup beralasan, selain memang mendukung Capres 01, juga ingin merasakan nuansa demokrasi dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan bersama struktur TKD, kader dari partai pendukung maupun partai pengusung berikut para relawan.

"Saya baru datang malem ini mas. Dan betul suasananya sangat familiar, ada rasa kebersamaan meski kita baru saling mengenal ditempat," ungkap Mahardika yang datang bersama rombongan liga mahasiswa, Sabtu (26/01/2019) malam.

Turut berkomentar juga emak-emak warga Jalan Tirtagangga Kecamatan Klojen, bernama Lili (42).

"Saya juga baru pertama mas datang ke posko ini. Namun serasa sudah beberapa kali, yah karena ada nuansa kehangatan sosialnya yang terbangun di TKD ini," ujar wanita penggiat sosial itu

Sementara, Ketua TKD pemenangan Jokowi Ma'ruf Amin Kota Malang, H. Ahmad Wanedi yang akrab dengan panggilan Sam Wanedi, terlihat baru muncul di posko malam itu. Usai menyalami dan menyapa hangat penuh kekeluargaan pada masyarakat dilokasi, kepada awak media portalindonesia.net mengatakan, dengan adanya posko ini, masyarakat Kota Malang bisa terlibat langsung dalam sebuah proses dukungan pemenangan capres O1 pada pesta demokrasi 17 April mendatang,  

"Posko TKD ini sesungguhnya adalah rumah aspirasi pemenangan Capres Jokowi - Cawapres Ma'ruf Amin bagi seluruh warga Kota Malang. Jadi monggo, siapapun bisa hadir disini sampai dini hari. Dengan tujuan 01 pasti," ungkap Wanedi yang juga Caleg PDIP Dapil Sukun.  

Hal senada juga disampaikan Hj. Siti Romlah selaku Bendahara DPD NasDem yang masuk dalam Struktural TKD Pemenangan Jokow - Ma'ruf Amin Kota Malang. Kepada awak media ini, Hj. Siti Romlah mengatakan, untuk mencapai kemenangan capres 01, semua harus bekerja keras. 

"Intinya, kita semua bekerja keras untuk mencapai kemenangan capres 01. Mak e - mak e, Mbak e - mbak e, Mas mas e, Pak e, Bu e, semua turun, turut mengantarkan dukungan kepada Jokowi -Ma'ruf Amin," tegas wanita yang akrab dengan panggilan Rossa caleg dari Dapil Kedungkandang itu.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Video Permintaan Maaf Amiruddin Viral, Ada Apa Ya? 
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda