Portal Indonesia
Idul adha

Ratusan Warga Malang Raya Senam Sehat 01

berita terkini
Achmad Basarah dan Ahmad Wanedi berpose di atas panggung dengan bayground para pesenam
ramadhan

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Sekitar 500 orang dari berbagai usia berkumpul di Taman Krida Budaya area Jalan Soehat untuk melakukan aksi olah raga pagi, Minggu (27/01/2019) 

Senam sehat 01 tersebut dihadiri oleh TKN (Tim Kampanye Nasional) Achmad Basarah anggota yang juga anggota dewan pusat dari fraksi PDIP.

Dalam sambutan singkatnya, Ahmad Basarah mengajak masyarakat Malang Raya untuk memilih pasangan Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Dia juga menghimbau agar mesin politik partai pendukung dan pengusung bergerak bersama para relawan mengetuk pintu hati warga (dor to dor - hart to hart)

"Berkampanyelah dengan santun dan hindari kampanye hitam dan bantah berita hoax dengan data dan fakta." serunya

"Kabarkan dan sampaikan kerja keras Jokowi dalam progres kerja nyata, itu fakta ada data bukan mimpi, apalagi halusinasi" tukas Ahmad Basarah, caleg DPR RI Dapil Malang Raya itu. 

Ketua TKD kota Malang, Ahmad Wanedi yang turut mendampingi Achmad Basarah pagi itu memastikan bahwa mesin politik di kota Malang tetap bergerak.

"Kita kerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin 70 persen suara" ujarnya pada awak media. 

Sementara Hari Sasongko, Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang yang juga hadir berharap banyak pemilih wanita, yang memilih pasangan capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Polisi Ponorogo Razia Peredaran Miras
Berita Selanjutnya Semarak HUT ke-74 RI di Besuki, Warga Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan

Komentar Anda