Portal Indonesia
lowongan beriklan

Ketua Umum PSI Grace Natalie Kunjungi Outlet Pia Khas Malang

berita terkini
Ketua Umum PSI Grace Natalie Saat Kunjungi Outlet Pia Khas Malang
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Kunjungan Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie ke kota Malang selama satu hari dibeberapa titik mendapat respon masyarakat, umumnya para kaum milenial, Senin (28/01/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, tak lupa Grace juga mendatangi sebuah tempat usaha di jalan Semeru, Kecamatan Klojen.

Outlet Pia Cap Mangkok yang berlokasi di jl.Semeru itu sengaja dikunjungi oleh Ketua umum PSI sebagai bentuk dukungan terhadap usaha lokal dalam giat UMKM.

Grace Natalie sangat konsen dengan geliat UMKM, khususnya usaha lokal seperti kue Pia khas Malang yang berdiri sejak 1959.

Kepada portalindonesia.net, Ketua umum PSI tersebut mengungkapkan, bahwa perempuan Indonesia harus didorong maju untuk menjadi pengusaha melalui UMKM 

"Partai Solidaritas Indonesia terus memperjuangkan hak-hak perempuan untuk bisa bekerja sesuai kemampuannya" tutur Grace

"Kita wajib memberikan akses kemudahan dalam membantu produk penjualan para pelaku UKM, termasuk mekanisme permodalan," tambahnya.

Dan Partai Solidaritas Indonesia akan terus memperjuangkan dan memprioritaskan para pelaku Usaha Kecil Menengah berbasis produk lokal unggulan.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rata-rata Per Tahun 500 PNS Di Purworejo Pensiun
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda