Portal Indonesia
IKLAN HPN

Beras Kita Penunjang Program Rastra Bagi Warga Kurang Mampu 

berita terkini
Presiden Jokowi saat meninjau langsung penyediaan beras ke gudang Bulog (Foto : Biro Pers Setpres)
ad

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Tak Lama Lagi, warga kurang mampu, penerima Beras Sejahtera (Rastra) yang bebas memilih beras dengan kualitas yang diinginkan. Mereka bisa membelinya di pasar, warung makan atau toko. 

Perum Bulog mendukung program tersebut dengan menyiapkan beras berkualitas. Harga perkilogram nya hanya 8.500 rupiah. Namanya mudah diingat : Beras Kita 

Bagaimana caranya? Nanti warga kurang mampu yang sudah terdata itu dibekali uang non tunai per bulannya dalam bentuk kartu. Dan saldo yang tertera dalam kartu dapat ditukar dengan beras dan bahan pokok lainnya. 

Pada 23 Pebruari nanti, pembagian kartu-kartu nya dimulai serentak di 44 kota diseluruh Indonesia. Bila berjalan lancar, kota dan kabupaten lainnya pasti menyusul. 

Ketua Dewan Pendiri Indonesia Bekerja/KDP (INAKER) KRM. Gagoek Kapoet Triana saat dihubungi awak media ini, Jumat (01/02/2019) terkait hal diatas merespon positif dengan langkah pemerintah, karena layanan pemerintah justru membantu mempermudah rakyat penerima beras sejahtera (Rastra)

"Langkah bagus pihak pemerintah dengan pembagian bantuan uang non tunai dalam bentuk kartu yang sudah tertera saldonya, mempermudah cara belanja atau penukaran bahan pokok beras berkualitas dengan harga yang terjangkau." Ucap KDP INAKER dalam tulisan singkatnya melalui selluler. 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Menakar Potensi Caleg Dalam Forum Diskusi Sinau Embongan 
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda