Portal Indonesia
IKLAN HPN

Diduga Akan Curi Sepeda Motor, Dua Orang di Pamekasan Dihajar Massa

berita terkini
Pelaku Saat Diamankan Polisi
ad

PAMEKASAN, (portalindonesia.net) - Diduga akan mencuri motor di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dua pemuda diamuk warga. Juma'at (1/2/2019).

Kedua orang tersebut merupakan M. Ali, alias Jatem (21) dan Lukman Hakim (23) warga Dusun Dumpol Laok, Desa Campor, Kecamatan Proppo. 

Kejadian itu bermula saat Hafidz, warga Branta Tinggi, kecamatan Tlanakan, Pamekasan hendak ke Dusun Tambeng, Desa Ambat untuk mengantarkan ongkos tukang yang bekerja dirumahnya.

Ia memarkir kendaraannya dipinggir jalan yang cukup jauh -+25m dari rumah si tukang yang dimaksud. 

Melihat sepeda motor honda beat yang jauh dari pengawasan, dua pelaku melancarkan aksinya. Namun Apes, aksinya itu dipergoki oleh salah seorang warga dan diteriaki maling.

Sontak teriakan itu mengundang warga yang lain, pelaku yang masih sangat muda itu panik dan melarikan diri, maka terjadilah aksi kejar-kejaran antara warga dan kedua pelaku.

Merasa kewalahan pelaku berhasil dibekuk oleh warga dan mendapatkan hadiah bogem mentah dan pukulan mendarat di bagian wajah kedua pelaku. Alhasil wajah pelaku bonyok.

Kapolsek Tlanakan  AKP. Moh. Sholeh mengatakan, menurut warga yang melihat pelaku mendorong motor Beat Nopol M 3606 BB itu ke arah selatan. Dengan gelagat yang mencurigakan, warga yang curiga langsung berteriak maling.

"Motor didorong oleh pelaku ke arah selatan, dan diketahui oleh warga dan memberitahukan pada warga yang lain," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pelaku menggunakan kunci T saat melakukan aksinya. Kini kedua pelaku sudah diamankan  diruang tahanan Mapolsek Tlanakan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Sekarang sudah kami amankan di Mapolsek. Untuk  penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. 

 

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Perolehan Suara Dua Cakades Karangrejo Drow, Ini Penjelasan Camat Loano 
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda