Portal Indonesia
lowongan beriklan

Puluhan Ribu Alumni Perguruan Tinggi Se Jatim Membangun Optimisme Bersama Jokowi 

berita terkini
Puluhan Ribu Alumni Perguruan Tinggi Se Jatim Membangun Optimisme Bersama Jokowi 
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Ditengah semaraknya puluhan ribu alumni perguruan tinggi se Jawa Timur, Jokowi hadir dan mendapatkan sambutan luar biasa.

Muncul nya Presiden Republik Indonesia di kota Surabaya, Sabtu (02/02/2019) tersebut memberikan rasa kepercayaan warga masyarakat yang hadir, bahwasanya kita harus optimis Indonesia  kedepan akan lebih baik, serta menjadi negara yang berpengaruh dikawasan dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Zulham Mubarok, perwakilan rombongan alumni
 alumni UB untuk Jokowi saat dihubungi portalindonesia.net 

Bersama rekan serombongan, dia merasa perlu untuk hadir dalam deklarasi  AlumniJatim for Jokowi 01. Urgensi memenangkan calon yang kinerjanya selama memimpin, telah dirasa  100 persen bagus. 

"Selanjutnya, kami siap untuk melakukan blusukan ke kampung-kampung dan komunitas-komunitas untuk menjadi kepanjangan tangan Pak Jokowi dalam rangka mengampanyekan beliau, agar kembali melanjutkan kinerja untuk Republik Indonesia " ujar Zulham 

Diterangkan, sebagai tindak lanjut dalam waktu dekat, Alumni UB juga akan menggelar deklarasi serupa di Malang sebagai rangkaian dari kegiatan yang dihadirinya di Surabaya .

Dijelaskan olehnya, bahwa ditengah massa pendukung, Jokowi mendapat panggilan Cak Jokowi dan diberi Rompi

"Pak Jokowi berterimakasih kepada massa yang hadir, sekaligus menitipkan pesan-pesan agar disampaikan sewaktu blusukan ke kampung-kampung mengampanyekan program yang telah dikerjakan Jokowi." papar Zulham, Caleg DPRD Kabupaten Malang dari PDIP itu. 
 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Cangkrukan Bersama Komunitas Grab, Kapolres Situbondo Sosialisasikan Program Millenial Safety Road Festival
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda