Portal Indonesia
IKLAN HPN

Kenalkan Caleg PSI Lewat Senam Zumba 

berita terkini
Saat senam Zumba di Jl Pandan Kota Malang
ad

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus berusaha menarik simpati warga Kota Malang. Salah satunya dengan cara menggelar senam Zumba bareng sejumlah Caleg PSI yang diadakan di Jl Pandan Kota Makan, Minggu (03/02/2019). 

Yuda Rachman Winarto ST.MT, Caleg
DPRD Provinsi Jatim Dapil Malang Raya, mengungkapkan digelarnya senam Zumba, tujuannya untuk mengedukasi masyarakat, bahwa politik itu sehat dan ceria.

"Senam Zumba bersama, nantinya akan di gelar bergilir di 5 kecamatan. Rencananya ke depan, PSI Kota Malang juga akan mengadakan cek kesehatan gratis serta pelatihan UMKM bagi masyarakat," ujar Winarto 

Terkait digelarnya senam Zumba, Jimmi Mohamad Suryansah.ST, Caleg DPRD Kota Malang Dapil Klojen berpendapat sama.

"Dengan sering mengadakan acara dan kegiatan yang langsung mengena ke masyarakat, Partai Solidaritas Indonesia bersama calegnya bisa lebih terasa dseks," ucap Jimmi pada portalindonesia.net 

Jimmi berharap, PSI Kota Malang bisa mendulang banyak suara dan bisa meraih  kursi di DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kota/Kabupaten. Adanya keterwakilan sebagai partai baru dalam pemilu serentak 2019 dengan mengedepankan kondusifitas. 

Senam zumba yang dihadiri oleh caleg - caleg PSI bersama masyarakat umum itu, terpantau sekitar 100 orang ikut meramaikan dan menyemarakan acara.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Puluhan Wartwan Se Jawa Tengah Ikuti FGD
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda