Portal Indonesia
IKLAN HPN

Warga Nampan Ponorogo Digemparkan Petani Tewas Di Sawah

berita terkini
Polisi dibantu warga Desa Nampan, mengevakusi jenazah petani setempat
ad

PONOROGO (portalindonesia.net) - Warga Desa Nampan, Kecamatan Sukorejo di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB, diigemparkan dengan kejadian petani meninggal dunia secara mendadak di area persawahan. 

Informasi dari Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi, korban meninggal dunia di area persawahan Dukuh Krajan, Desa Nampan, adalah Mispan (75 tahun) warga Dukuh Krajan RT 01 RW 01, Desa Nampan, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Lebih lanjut AKP Harijadi menuturkan kronologis kejadian, korban pertama kali diketahui oleh Muad Abdul Halim salah satu petani setempat.

"Tadi pagi sekira pukul 07.25 WIB saat saksi Muad Abdul Alim sedang mencari air di sungai untuk menyemprot tanaman padi melihat korban tertidur posisi terlentang di jalan di area persawahan," terang AKP Harijadi.

Masih menurutnya, Muad Abdul Alim mendekati korban dan melihat korban dalam keadaan lemas namun tidak sadarkan diri. "Kemudian saksi memanggil warga lainya yang ada di sekitaran sawah tersebut untuk minta pertolongan, namun tidak lama kemudian korban meninggal dunia," paparnya.

Pihaknya juga menambahkan jika tidak di temukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan pada diri korban.

"Korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung dan semasa hidupnya  mempunyai riwayat sakit jantung serta saat ini korban juga masih dalam tahap pengobatan rawat jalan dari Rumah Sakit Muslimat Ponorogo," imbuhnya.

Setelah polisi mendatangi TKP dan memeriksa para saksi kemudian diperkuat pemeriksaan Unit Identifikasi Polres Ponorogo, korban dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

"Kami langsung menyerahkan korban ke pihak keluarga untuk dimakaman ditempat pemakaman di Desa Nampan," jelasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Warga Bandung Sulap Sampah Jadi Vaping Block
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda