Portal Indonesia
IKLAN HPN

Kebersamaan Perempuan Lintas Partai Mewarnai Politik Kota Malang 

berita terkini
3 caleg perempuan lintas partai di Kota Malang
ad

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif yang akan berlangsung bulan April mendatang,bukan menjadi penyekat, apalagi penyebab keretakan dan perpecahan dalam sebuah perkawanan.

Hal dibuktikan oleh para figur caleg perempuan dari lintas partai di Kota Malang. Mereka adalah Hj.Siti Romlah (Rossa) dari Partai NasDem, Laily Fitriyah Liza Min Nelly (Nelly) dari Partai Perindo, serta Zaqiah Mahdi (Zaskiah) dari PAN.

Ketiganya merupakan caleg perempuan DPRD Kota Malang dengan Dapil yang sama, namun beda baju partai dan ketiga caleg tersebut saling membangun komunikasi. 

Gagasan untuk terus membangun komunikasi bersama tersebut, diprakarsai oleh Rossa, bendahara DPD NasDem kota Malang yang direspon positif oleh Ketua DPC Perindo, Nelly dan didukung juga oleh Zaskiah dari pada caleg PAN. 

Inspiratif para caleg perempuan lintas partai ini, turut mewarnai peta politik di Kota Malang, untuk guyub menjalin kebersamaan mewujudkan keinginan berbuat terbaik untuk masyarakat Kota Malang.

Kemampuan Rossa untuk berkomunitas dari segala sisi, merupakan salah satu potensinya untuk merangkul warga masyarakat, baik kalangan politikus, sosialita,seniman film/teater, agamawan maupun budayawan,bahkan masyarakat pebisnis.

"Pilihan politik boleh beda, namun tidak lantas menjadikan jurang pemisah untuk komitmen membangun kembali kota Malang dari keterpurukan akibat tsunami politik " ujar Rossa saat dihubungi portalindonesia.net, Minggu (03/02/2019). 

Ditempat terpisah, Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengatakan bahwa, perempuan di lintas partai harus memaknai jika saudara itu tidak harus sedarah. Tapi tetap punya tujuan sama, ingin memajukan dan membangun kota malang .Menurut nya, sudah saatnya perempuan ambil bagian sebagai legislatif dalam pola kinerja demi kemslahatan masyarakat.

"Dalam setiap pertemuan itu, selain sahabat kita juga ingin menunjukan ke masyarakat, bagaimana demokrasi yang baik. Bahwa beda pilihan beda partai kita tetap bisa bergandengan tangan" ungkap Nelly

Sementara, bagi Zaskiah Caleg PAN, dirinya senantiasa mendukung semua langkah yang positif, karena punya tujuan yang sama meski beda partai. 

Galih

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Perbaiki Pompa Air, Warga Ponorogo Tewas Tersengat Listrik
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda