Portal Indonesia
Iklan mubar

Sekoci Jember Siap Sukseskan Pemilu 2019 Damai dan Aman

berita terkini
Saat acara sosialisasi berlangsung
ramadhan

JEMBER (portalindonesia.net) - Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 sudah diambang pintu. Para caleg pun semakin gencar bersosialisasi untuk merebut hati pemilik hak suara- berbagai macam kegiatan sebagai bagian dari strategy para caleg dilakukan. Tak ketinggalan H. Karimullah Dahrujiadi, SP atau biasa dipanggil Jikarim 

Caleg DPRD Probinsi Jatim Dapil IV (Jember-Lumajang) itu berkesempatan hadir pada acara sosialisasi pemilu yang bertajuk "Demokrasi dan Keterlibatan Masyarakat" di Kabupaten Jember, Jawa Timur. 

Dalam acara sosialisasi yang diprakarsai oleh elemen masyarakat yang menyebutkan diri dengan nama "SEKOCI JEMBER" pada tanggal 3 Pebruari 2019, turut hadir pula Mohammad Hidayat,SP.d, Caleg DPRD Kabupaten Jember Dapil 2. 

Acara yang dikemas sarasehan dan tanya-jawab itu, idak lepas adanya keinginan bersama untuk menyadarkan masyarakat atas pentingnya berpartisipasi pada pemilu 2019 tentang siapa yang akan dipilih sebagai representasi keterwakilan pada wilayahnya dan itu merupakan hak sepenuhnya pada diri masing-masing masyarakat selaku pemilik suara yang sah.

Jikarim menyampaikan, bahwa sangat mendukung dan siap membantu dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 dengam Damai dan Aman.Dan Ditutup dengan Makan bersama dengan ala santri per erat nilai kebersaman persaudaraan

Pantauan di lokasi, acara yang berlangsung santai tersebut, sangat mengena pada para undangan dari perwakilan setiap desa 3 (tiga) di kecamatan se Dapil 2 Jember. Terbukti, para undangan tidak ada yang pulang mendahului sejak mulai pukul 13.00 hingga selesai yang ditutup dengan acara makan ala santri secara bersama sebagai langkah untuk mempererat nilai kebersaman dan persaudaraan.

Reporter : Lutfi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Presiden: Pengkritik Sri Mulyani Tak Mengerti Ekonomi Makro
Berita Selanjutnya Prof. Mas’ud: Tugas Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Komentar Anda