Portal Indonesia
lowongan beriklan

Polisi Keliling Sekolah di Ponorogo Kampanyekan Tertib Lalu Lintas

berita terkini
Kunjungan Wakapolsek Ngrayun ke sekolah
222

PONOROGO (portalindonesia.net) – Polsek Ngrayun, Ponorogo, Jatim dalam rangka meciptakan Kamtibselcarlantas di wilayah Ngrayun, Wakapolsek Ngrayun Aiptu Suparnu Aji melaksanakan sosialisasi dan mensukseskan Millenial Road Safety Festival serta himbaun tentang Lalu Lintas kepada siswa siswi MTs dan MA Al Hikmah Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Senin (4/2/2019) pagi.


Sosialisasi MRSF dihadiri oleh Kepala MTs dan MA Al Hikmah, Dairin serta para tenaga pendidik dan siswa siswi MTs serta MA Al Hikmah, Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun.


Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Ngrayun Aiptu Suparnu Aji memberikan himbauan tentang tata cara di jalan raya dan tips aman berlalu lintas.
"Sebelum berkendara cek dan ricek kelengkapan dan perlengkapan kendaraan, pengendara wajib memiliki SIM dan mampu mengemudi dengan baik, klik helm dan Sabuk pengamanan, hindari miras dan obat obatan terlarang, pengemudi apabila mengantuk harus beristirahat, konsentrasi berkendara dan tidak menggunakan Hp dalam berkendara, jangan melebihi kecepatan, mentaati peraturan lalu lintas, utamakan pejalan kaki dan sepeda pancal,"  kata Aiptu Suparnu Aji.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diduga Oknom ASN Kampanye Caleg, Warga Masalembu Lurug Kantor Kecamatan 
Berita Selanjutnya PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Asembagus

Komentar Anda