Portal Indonesia
lowongan beriklan

Rumah Nenek di Situbondo Roboh, Ada Apa ?

berita terkini
Petugas gabungan saat mendatangi lokasi
222

SITUBONDO (portalindonesia.net) - Naas dialami Nenek Atimi (80) asal Kampung Tenggara RT11 RwW 03, Desa Bantal, Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, ambruk menimpa penghuninya.

Tidak ada korban jiwa dari insiden itu, nenek Atimi hanya mengalami memar dan keluhan sakit di bagian bahu kiri, dan pahanya.

Miswati 30 cucu nenek Atmani, mengatakan," saat rumah roboh nenek Atmani sedang tiduran, saya dilokasi melihat nenek sudah tertimpa reruntuhan rumah, nenek mengalami sakit dibagian dipundak dan kakinya memar, beruntung robohnya ke arah belakang, seandainya kedepan gak tau lagi," kata Miswati, Senin (4/2/2019).

Dari kejadian itu, Forkopimka Asembagus bersama anggota BPBD Situbondo, Kepala desa dan perangkat desa, mendatangi lokasi kejadian, selain melakukan pendataan dengan kejadian itu, dan melakukan upaya perawatan terhadap nenek Atimi, dengan mengirim petugas medis ke lokasi.

Dihubungi melalui telpon selulernya Kapolsek Asembagus AKP Hariyono, menyampaikan," ambruknya rumah tersebut diduga kondisi material rumah banyak yang lapuk dimakan rayap mengakibatkan rumah nenek Atimi ambruk, sebab saat kejadian tidak ada hujan dan angin," ujarnya

Berdasarkan sejumlah data dilapangan, nenek Atimi mengalami rumah ambruk sudah yang kedua kalinya, besar harapan nenek serta beberapa anaknya agar ada bantuan dari pemerintah, baik perbaikan rumah, perawatan kesehatan nenek Atimi.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Heri Cahyana: Dikira Bangkai Babi Gegerkan Garut
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda