Portal Indonesia
Idul adha

2 Tahanan Yang Kabur dari Rutan Sumenep Masih Belum Ditemukan 

berita terkini
Beni Hidayat, Kepala Rutan Klas II B Sumenep, Madura, Jawa Timur
ramadhan

SUMENEP, (portalindonesia.net)- Petugas, masih belum bisa menemukan persembunyian, dua tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut Beni Hidayat, Kepala Rutan Sumenep, mengatakan pihaknya telah melakukan kordinasi dengan aparat kepolisian Polres Sumenep untuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap dua tahan yang melarikan diri tersebut.

"Kita, sudah melakukan koordinasi dengan polisi, sudah langsung dicari keberadaan dua tahanan yang melarikan diri, kayaknya masih sembunyi,” kata beni saat dikonfirmasi olleh media ini. Rabu (6/2/2019).

Menurut Beni, berbagai info sudah di peroleh tetang kebaradaan mereka.

"Info sudah banyak masuk ke pihak kami, dan kita akan cek satu persatu ke lokasi tersebut, nanti akan dikabarin lagi mas perkembangan berikutnya," Ungkapnya.

Sebelumnya tiga tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Kabupaten Sumenep melarikan diri, Senin, 4 Januari 2019 sekitar Pukul 04.09 Wib.

Tiga tahanan itu diantaranya Matrawi (37), tahanan kasus penganiayaan, warga Batuputih, Hasan Basri (28), kasus narkoba, warga Kecamatan Batang-batang. Kemudian Riyanto (16), kasus pencurian, warga Kecamatan Batuputih.

Namun, selang beberapa waktu kemudian Riyanto (16) kembali ke Rutan. Dia kembali dengan difasilitasi Petugas Polsek Ambubten.

Sebab, setelah pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Batuputih, dia langsung ke rumah isterinya di Desa Keles, Kecamatan Ambunten. Riyanto melarikan diri karena kangen pada isterinya yang saat ini sedang hamil sembilan bulan


 

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Presiden Apresiasi HMI Banyak Lahirkan Intelektual Muda
Berita Selanjutnya Semarak HUT ke-74 RI di Besuki, Warga Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan

Komentar Anda