Portal Indonesia
Habibie

Peringati HUT ke-11 Gerindra, Ketua Bapilu Gerindra Situbondo: Target Raih 7 Kursi 

berita terkini
Saat acara HUT Gerindra berlangsung di Jalan Anggrek Situbondo
ramadhan

SITUBONDO (portalindonesia.net) - Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Situbondo, Jawa Timur, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke - 11 tepat tanggal 6 Pebruari 2019.

Dalam memperingati HUT Gerindra ke 11 tersebut, Bapilu Gerindra Situbondo menggelar kegiatan sosial berupa santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Rabu (6/2/2019). 

Acara yang berlangsung di jalan Anggrek Situbondo itu, hadir sejumlah pendukung dan simpatisan berikut para anggota PPIR (purnawirawan pejuang indonesia raya). Turut hadir calon legislatif (Caleg) DPR RI Ir H Heriyanto Hariwijaya asal Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, sejumlah Caleg DPRD Situbondo dan undangan, termasuk dari Partai Koalisi Prabowo - Sandi. 

Pada acara tersebut, Ketua Bapilu Gerindra Situbondo, Ahmad Junaidi Rofi, S.I.P mengajak kepada seluruh, pengurus, kader, partisipan serta pendukung dan masyarakat di Kabupaten Situbondo untuk merapatkan barisan dan berdoa bersama untuk bangsa dan negara. 

Junaidi juga mengajak kepada semua yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama berjuang dan mendoakan agar Gerindra menjadi partai yang besar dan Prabowo terpilih menjadi Presiden RI pada Pemilu mendatang. 

Di kesempatan acara itu, Ketua Bapilu Gerindra Situbondo juga menargetkan meraih tujuh kursi DPRD pada Pileg 2019 mendatang. 

"Sebelumnya, kita meraih 3 kursi. Pada Pileg tahun ini di Kabupaten Situbondo, kita targetkan dapat meraih 7 kursi," ungkap Junaidi penuh semangat.

Sementara itu, Ketua PPIR Situbondo, Suparno, mengatakan pihaknya siap memenangkan dalam Pilpres dan Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI terpilih. 

"Dalam era ekonomi yang carut marut seperti saat ini, kita harus berani merubah keadaan yang tidak menguntungkan rakyat Indonesia. Untuk itu, kita harus menangkan Gerindra dan pak Prabowo," ujarnya. 

Di acara itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilaksanakan Ketua Bapilu Gerindra Situbondo, Ahmad Junaidi Rofi, S.I.P dan Caleg DPR RI Ir H Heriyanto Hariwijaya, kemudian nasi tumpeng tersebut diserahkan kepada perwakilan anak yatim yang hadir saat itu.

Reporter : Ari SA
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya 2 Tahanan Yang Kabur dari Rutan Sumenep Masih Belum Ditemukan 
Berita Selanjutnya Desa Riung Kembangkan Tenun Ikat

Komentar Anda