Portal Indonesia
IKLAN HPN

Tim Bravo 5 Kota Malang Sosialisasikan Pasangan Salah Satu Capres

berita terkini
Relawan Tim Bravo 5 Kota Malang saat melakukan sosialisasi dengan cara membagikan stiker dan kalender kepada masyarakat
ad

MALANG RAYA (portalindonesia.net) -  Tim Bravo 5 Kota Malang Sosialisasikan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amiin di Pasar Oro-Oro Dowo dan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (07-02-2019). 

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh tim Bravo 5 Kota Malang menjelang Pilpres 2019 yang kurang lebih tinggal 2 bulan ini,  para relawan membagikan stiker dan kalender kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Oro - Oro Dowo dan Klojen. 

Ketua Umum Bravo 5 Malang Raya, Yanuar Fandy menyampaikan kepada awak media, bahwa sosialisasi yang dilakukan bersama timnya sekaligus untuk mengetahui peta  para pedagang pasar pada pilihan capres. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan capres pasangan Jokowi - Ma'ruf Amiin di masyarakat Kota Malang, baik kepada para pedagang maupun pengunjung pasar," beberny. 

Saat berada di dalam 2 pasar yang di kunjungi, respon dan antusias masyarakat pedagang dan pegunjung untuk mendapatkan stiker dan kalender sangat tinggi.Sebanyak 400 lembar kalender dan 1000 stiker ludes hanya dalam waktu 1 jam. 

Salah seorang pedagang di Pasar Oro-Oro Dowo, Atminah mengapresiasi kegiatan relawan Bravo 5. "Sudah lama saya sangat mengidolakan sosok presiden Jokowi mas, karena kesederhanaan dan kedekatannya dengan rakyat," ungkap Atminah dengan penuh kepolosan sambil menengadahkan kedua tanggannya mendoakan Jokowi untuk jadi presiden lagi di Pilpres 2019 mendatang. 

Sementara itu, pengunjung Pasar Klojen, Endang, saat dimintai komentarnya mengaku merasa senang dan optimis jika di Kota Malang pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin akan menang. 

Endang berharap semua rakyat  Indonesia untuk bersatu dan tidak terpecah belah dalam menghadapi Pemilu serentak yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019. 

Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut, para relawan tim Bravo 5 dikawal oleh pihak Polresta Malang dan Bawaslu Kota Malang. 

Eka, selaku Panwascam Klojen saat dihubungi menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian stiker dan kalender oleh relawan Bravo 5 berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan dalam kegiatan di 2 pasar tersebut. 

Sebagai Panwascam, Eka menghimbau sebaiknya selalu koordinasi, harus ijin kepolisian dan bawaslu agar tidak ada hal - hal yang tidak diinginkan dalam sebuah kegiatan kampanye maupun sosialisasi.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2019, Satresnarkoba Polres Pamekasan Ciduk Belasan Budak Shabu
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda