Portal Indonesia
IKLAN HPN

Silaturahmi Srikandi Koperasi Kota Malang Saat Acara Forum Koperasi Besar Indonesia

berita terkini
Srikandi Koperasi Kota Malang, Sri Untari Bisowarna (kerudung merah maron) bersama pengurus dan Mekop, Puspayoga di Denpasar Bali
ad

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Silaturahmi antara Menkop dengan FKBI (Forum Koperasi Besar IIndonesi) sangat positif untuk membangkitkan semangat para insan koperasi dalam menggeluti dunia perkoperasiannya.

Demikian disampaikan oleh Dra. Sri Untari Bisowarna, M.A.P saat dihubungi awak media portalindonesia.net, Kamis, (07/02/2019).

Lebih lanjut Untari mengatakan, karena secara langsung Menteri Koperasi memberi ruang gerak yang sangat luas pada insan perkoperasian untuk berkiprah secara luas dan diberi back up yang memadai dari sang regulator.

"Sehingga kita punya optimisme untuk menggerakkan ekonomi Indonesia, melalui sektor koperasi ini menjadi lebih semangat lagi, agar kontribusi koperasi Indonesia bagi PDB nasional bisa meningkat lebih besar lagi," ujar Untari. 

Srikandi Koperasi Kota Malang ini, hadir bersama 16 pengurus koperasi besar lainnya di rumah kediaman Menteri Koperasi dan UKM, PPuspayogayamg berada di Denpasar Bali pada hari Senin kemarin. 

Melansir ucapan Puspayoga, Untari mengatakan, bahwa Koperasi hadir untuk menetralisir adanya monopoli pada suatu bidang usaha. 

Wanita yang aktif sebagai kader militan yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jatim itu, juga menyampaikan apa yang ditegaskan oleh Puspayoga terkait Menkop dan UKM. 

Itulah sebabnya, sambung Untari, sekitar empat tahun lalu Presiden Jokowi meminta untuk dilakukan reformasi total koperasi. "Dan hal itu menjadi prioritas agar koperasi tidak hanya sekedar ada, tetapi harus berkualitas dan mampu berkontribusi bagi perekonomian nasional," papar Untari, caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Malang Raya itu 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Sejumlah Parpol Apresiasi Kinerja KPUD Mubar 
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda