Portal Indonesia
IKLAN HPN

Anjangsana Koramil 01 Purworejo ke Panti Asuhan

berita terkini
Saat anggota Koramil 01 menyerahkan bantuan sembako dari Kodim 0708 Purworejo kepada pengelola panti asuhan Muhammadiyah
ad

PURWOREJO (portalindonesia.net) - Untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai rasa kepedulian terhadap sesama, Koramil 01 Purworejo melalui Bati Komsos Peltu Suratno dan Babinsa Sertu Sugianto melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Muhammadiyah Purworejo.Jumat.(8/2/2019). Kunjungan ini juga menyerahkan bantuan berupa sembako dari Kodim 0708 Purworejo.

Danramil 01 Purworejo melalui Peltu Suratno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Koramil 01 Purworejo sebagai satuaan komando kewilayahan terhadap wilayah binaan, juga untuk mempererat hubungan antara anggota TNI dengan masyarakat. 

"Kami merasa prihatin atas kejadian yang di alami oleh panti asuhan beberapa hari lalu,yang mengalami kebakaran kecil pada bagian dapur," jelasnya.

Lebih lanjut Suratno berharap dengan anjangsananya ini, akan lebih mempererat hubungan baik dengan yayasan panti asuhan dan anak anak yatim sehingga untuk kedepan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat diberi kelancaran dan kemudahan.

"Mari kita saling bahu membahu demi kebersamaan untuk saling membantu, berbagi dan menyayangi antar sesama, terutama bagi warga yang kurang mampu," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nif’an Nasdi M.Ag. mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Koramil dan Kodim 0708 Purworejo yang telah memeluangkan waktu di tengah tengah kesibukannya sebagai anggota TNI untuk bersilaturahmi  dan memberi bantuan kepada anak asuh panti asuhan Muhamadiyah.

“Semoga Allah SWT mengantinya dengan lebih dan selalu di beri kesuksesan dalam menjalankan tugas dalam menajaga tegaknya keutuhan NKRI," pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Kapolres Situbondo Gelar FGD Pengamanan Distribusi Bantuan Sosial Pemerintah Pusat
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda