Portal Indonesia
IKLAN HPN

Satu Lagi, TKI Asal Ponorogo Meninggal di Negera Luar

berita terkini
Almarhum Kaderi Cekok
ad

PONOROGO (portalindonesia.net) - Kabut duka menyelimuti Bumi Reyog Ponorogo, Jawa Timur. Pasalnya, Kaderi Cekok (45 th) Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal RT. 002, RW. 002, Dukuh Nglodo, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo dikabarkan meninggal dunia di Malaysia.

Berdasarkan informasi dari Murdiono, salah satu keluarga almarhum Kaderi, korban yang sudah lama bekerja di Kandaiyah Raya, Kuala Kubu, Ulu Selangor, Selangor Darul Ehsan, Malaysia meninggal karena sakit ginjal.

"Kami mendapat kabar, almarhum Kaderi meninggal pada hari Kamis, 7 Februari 2019 pukul 15.00 waktu Malaysia," ungkap Murdiono seperti ditirukan oleh Suwanto, Kepala Urusan Kesejahteraan Desa Bancar, Jumat (8/2/2019) malam.

Menurutnya, jenazah almarhum Kaderi Cekok akan diberangkatkan dengan pesawat terbang dari Bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Sabtu (9/2/2019) pukul 07.30 pagi waktu Malaysia dan diperkirakan sampai di Bandara Juanda Surabaya pada pukul 09.10 WIB. "Insya Allah besok sore sekitar pukul 14.00 WIB jenazah akan sampai di rumah duka," terangnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, usai disholatkan, jenazah Kaderi Cekok akan langsung dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Ndor-Ndoran Dukuh Nglodo. "Selamat jalan Mas Kaderi, semoga Husnul Khotimah," pungkasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Masyarakat di Silo Jember Terima Bantuan Program Warung Jejaring 
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda