Portal Indonesia
IKLAN HPN

Peringati Milad, Yayasan Alfatonah Purworejo Gelar Sejumlah Lomba 

berita terkini
Saat berlangsung lomba mewarnai di Yayasan Alfatonah, Jalan Kesatria, Kabupaten Purworejo
ad

PURWOREJO (portalindonesia.net) - Dalam rangka memperingati Milad (hari lahir), Yayasan Alfatonah menggelar lomba mewarnai, game kids dan hafalan doa tingkat anak usia paud se Kabupaten Purworejo, di Jalan Kesatria, Purworejo, Jawa Tengah Sabtu (9/2/2019). 

Ketua Yayasan Alfatonah, Zazit Al Ansori M, MPd meyampaikan, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan keberanian anak-anak tampil di depan umum, dan menanamkan nilai keislaman serta memotivasi anak-anak untuk menghafal Al -Quran (hafalan doa-doa). 

"Kegiatan milad yang pertama kali diadakan dengan digelar sejumlah lomba-lomba seperti hafalan doa doa, game kids serta lomba mewarnai ini, Alhamdhulillah diikuti antusias yang sangat luar biasa oleh peserta. Selain itu, kami juga mengadakan lomba untuk guru-guru TK se Kabupaten Purworejo," bebernya. 

Diketahui, jumlah peserta lomba mewarnai yang di ikuti siswa siswi Tk sebanyak 173 orang, lomba mewarnai berseri untuk guru guru TK sebayak 18 orang. "Sedangkan untuk lomba game kids sebanyak 18 orang," ungkapnya. 

Lebih lanjut disampaikan Zazid, dalam lomba ini tersedia sejumlah hadiah. "Hadiah dalam lomba ini, diantaranya uang pembinaan dan semua peserta akan mendapatkan piagam," pungkasya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Satu Lagi, TKI Asal Ponorogo Meninggal di Negera Luar
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda