Portal Indonesia
IKLAN HPN

KHC Gelar Turnamen Menembak, 9 Kabupaten/Kota Di Sultra Ikut Serta 

berita terkini
Pengurus Perbakin Sulawesi Tenggara bersama panitia penyelenggara dan peserta open turnamen menembak di Gedung Sport Center UHO, Kendari.
ad

KENDARI (portalindonesia.net) - Kendari Huntting Club (KHC) menggelar Open Turnamen Menembak yang diikuti peserta dari Sembilan Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara (Sultra), di Gedung Sport Center UHO Kendari, Sultra, Sabtu (9/2/2019).

"Open turnamen menembak regional Sultra diikuti peserta dari berbagai daerah di Sultra. Kalau tidak salah yang kami rangkum, pesertanya 8 sampai 9 Kabupaten/Kota di Sultra" kata Ketua Penyelenggara, Jufri.

Dia menamambahkan, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini sebagai ajang seleksi untuk penembak berprestasi yang nantinya akan diikutkan Pemprov Sultra di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang.

"Kemarin ada surat dari Perbakin Pusat untuk melakukan seleksi. Ini langkah awal dari Perbakin Sultra untuk melakukan seleksi. Disini kita bisa lihat penembak-penembak siapa saja yang berprestasi yang nantinya akan diikutkan di Proprov mendatang" tambahnya.

Selain itu, pemenang dalam turnamen tersebut selain mendapatkan uang tunai juga akan mendapatkan satu unit Senapan Angin pcp yang akan diumumkan pada Minggu (10/2/2019).

Reporter : Risman
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Peringati HPN, KWP Ziarah Almarhum Dua Jurnalis Ponorogo
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda